Curriculum Vitae
Adinda Syalwa Kamila
Portfolio
Sebagai profesional yang memadukan pemahaman mendalam Psikologi Industri dan Organisasi (PIO) dengan pengalaman menjalankan tugas administrasi secara teliti. Siap berkontribusi nyata dalam peran Administrasi, GA, atau Human Development.<br /> <br /> Saya memiliki komitmen tinggi terhadap efisiensi proses dan akurasi data. Kekuatan utama saya adalah Manajemen Database dan Data Kritis skala besar, ditunjukan dengan keberhasilan memastikan akurasi laporan penagihan bulanan melalui verifikasi lebih dari 300 dokumen purchase order.<br /> <br /> Secara konsisten menyelesaikan seluruh siklus pelaporan kunci dalam 6 hari kerja (meningkatkan ketepatan waktu penyerahan tagihan). Memastikan integritas data dan meminimalisir penundaan pembayaran sebagai penghubung data utama antara tim Operasional dan keuangan. Pengalaman mendalam menyusun laporan pengembangan SDM (Human Development) dan meningkatkan efisiensi pencarian data melalui sistem arsip digital.<br /> <br /> Familiar dengan tools dan format data seperti MS Excel dan format file CSV, XLSX, PDF, serta memiliki pemahaman tentang kepatuhan Prosedural dan Arsip Digital.
Februari 2024
Universitas Jenderal Achmad Yani
S1 • Psikologi • IPK 3.36
Februari 2024 - Juni 2025
Administrasi
PT Cemara Agung Mandiri • Organisasi
- Bertanggung jawab atas verifikasi dan pengelolaan data dari 300+ dokumen PO bulanan untuk 6 proyek, memastikan integritas data untuk proses penagihan.
- Secara konsisten menyelesaikan seluruh siklus pelaporan penagihan dalam waktu 6 hari kerja, menjamin penyerahan tagihan tepat waktu di awal bulan.
- Berfungsi sebagai penghubung data antara tim Operasional Proyek dan tim Keuangan, memastikan kelancaran alur data dan meminimalisir penundaan pembayaran
Media
Agustus 2022 - September 2022
Human Development
PT Dirgantara Indonesia • Magang
- Memahami secara mendalam nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) serta mengintegrasikannya dalam aktivitas kerja sehari-hari.
- Merancang dan melaksanakan program pelatihan onboarding bagi pegawai baru untuk membangun pemahaman yang kuat terhadap budaya organisasi.
- Mengelola dan menyusun arsip program kerja budaya organisasi sebagai referensi dan dokumentasi strategis.
- Melakukan evaluasi program kerja yang sedang berjalan untuk memastikan efektivitas dan kesesuaian dengan visi misi perusahaan.
- Memberikan orientasi terstruktur kepada pegawai baru, mencakup rincian tugas, tanggung jawab, dan etos kerja.
- Mempersiapkan serta mengoordinasikan berbagai kegiatan, seperti penilaian kinerja, penyusunan materi pelatihan, dan pembuatan ringkasan laporan untuk mendukung keberhasilan acara internal perusahaan.