Curriculum Vitae

ADITYA MAHENDRA

ADITYA MAHENDRA

Kota Surabaya
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Media Social

Saya memiliki keahlian dalam customer service & hospitality, problem solving, manajemen stok, food quality control, serta komunikasi efektif. Kombinasi pengalaman di bidang hukum, kewirausahaan, dan layanan pelanggan membuat saya adaptif dalam berbagai tantangan profesional. Saat ini saya terbuka untuk peluang di bidang corporate, customer experience, dan service management dengan tujuan mengembangkan karier yang berkelanjutan.

Juni 2024
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur

S1 Hukum IPK 3.47

Februari 2025 - Sekarang
Barista Outlet Citraland

PT Titik Koma Bahagia Abadi Full Time

•Memenuhi target penjualan bulanan sebanyak 95% selama 6 bulan berturut-turut, berkontribusi langsung terhadap peningkatan omset harian toko.
•Membangun loyalitas pelanggan, menghasilkan peningkatan pelanggan tetap hingga 80% melalui pelayanan yang ramah, cepat, dan konsisten.
•Berhasil menarik pelanggan baru (+70%) dengan pendekatan personal dan rekomendasi menu yang sesuai preferensi konsumen.
•Melatih 6 karyawan baru dalam standar pelayanan, etika kerja, dan teknik dasar brewing hingga mampu bekerja mandiri dalam 2 minggu.


Media
Barista Outlet Citraland

September 2024 - November 2024
Enumerator

Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur Pekerja Lepas

•Melakukan validasi dan analisis data lapangan dengan tingkat akurasi 98%, melalui verifikasi langsung terhadap informasi responden sesuai pedoman survei dan ketentuan hukum yang berlaku.
•Menyusun dan mengirimkan laporan hasil survei tepat waktu (100%) sesuai dengan jadwal dan format yang ditetapkan oleh penyelenggara.
•Menjamin kepatuhan penuh terhadap etika dan hukum penelitian (100%), termasuk menjaga kerahasiaan data responden dan menerapkan prinsip transparansi serta profesionalisme selama proses pengumpulan data.


September 2021 - Februari 2022
Wakil Ketua Angkatan PMMB PT Pelindo Batch 1

Agent Of Change PMMB PT Pelindo Organisasi

- Memimpin 80 peserta magang dalam kegiatan eksternal untuk menyalurkan soft skills melalui penyelenggaraan webinar.
- Merencanakan program magang di PT Pelabuhan Indonesia Tbk, memastikan peserta dapat mengembangkan kemampuan di bidang
multimedia serta bidang kepelabuhanan yang berdampak positif pada peningkatan soft skills.
- Memimpin dan memberikan arahan kepada 80 peserta magang terkait pelaksanaan webinar yang diadakan dua minggu sekali selama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB), dengan tingkat keberhasilan 80% dari perencanaan.
- Melakukan komunikasi dengan direksi PT Pelabuhan Indonesia Tbk untuk mengoordinasikan materi terkait kepelabuhanan dalam
webinar, yang berdampak pada peningkatan pengetahuan seluruh peserta magang.


Januari 2021 - Januari 2022
Magang

PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Magang

Participants in Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (Forum Human Capital Indonesia)
•Melaksanakan tugas hukum meliputi penyusunan dan koreksi draft legal dengan tingkat akurasi 98%, memastikan dokumen sesuai standar dan ketentuan yang berlaku.

•Berkolaborasi secara efektif lintas divisi dalam produksi materi promosi, meningkatkan kualitas dan kepatuhan materi hingga 95%.

•Berkontribusi aktif dalam pengembangan sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum perusahaan, yang meningkatkan efisiensi akses informasi hukum sebesar 90%.


Media
Magang

Januari 2020 - Januari 2020
Magang

Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya Magang

- Menyusun berkas legal yang terdapat di KPU Kota Surabaya dari tahun 2017 hingga 2020 agar berkas tersebut dapat diakses
dengan mudah;
- Melakukan penyusun berkas bersama pimpinan bidang hukum untuk mempersiapan hasil pemilihan umum ke Mahkamah Konstitusi;
- Melakukan penyortiran dokumen legal dari tahun 2017 hingga 2020 sesuai prioritas agar lebih mudah untuk di tinjau kembali.


Januari 2020 - Maret 2021
Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa

Badan Eksekutif Mahasiswa Organisasi

- Menyusun aspirasi mahasiswa Fakultas Hukum dari angkatan 2016 hingga 2021 terkait kesejahteraan mahasiswa, guna memastikan
keluhan dan masukan tersampaikan kepada pimpinan fakultas.
- Memimpin pengadvokasian lebih dari 200 mahasiswa dari angkatan 2016 hingga 2021 untuk memperoleh penurunan dan penundaan
UKT bagi mahasiswa yang membutuhkan, serta mengoordinasikan audiensi dengan pimpinan kampus.


Media
Lihat Media
November 2022
Fotografi

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 742013431400351652022

Menjadi fotografer wisudawan, fotografer acara pernikan


Media
Lihat Media

Juni 2022
Sertifikasi Bidang Hukum Hubungan Industrial

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 702091212400025622022

Pengalaman di bidang tersebut sebelumnya dilakukan saat saya mengikuti magang di PT Pelabuhan Indonesia, Tbk. sehingga memiliki pengetahuan basic secara lapangan


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Desain Grafis
Keterampilan Kepemimpinan
Manajemen Strategis
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Problem-solving
Kepemimpinan
Kolaborasi
Kreativitas
Pemikiran analitis
Pemikiran kritis
Keterampilan organisasi
Organisasi