Curriculum Vitae

Al Khairiyati Niswah

Al Khairiyati Niswah

Kota Bekasi
Terakhir login 57 detik yang lalu

Media Social

Saya adalah mahasiswa Program Studi Psikologi di Universitas Gunadarma. Saya memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sehingga mampu berinteraksi secara efektif dengan berbagai individu. Selain itu, saya terbiasa bekerja secara kolaboratif dalam tim maupun secara mandiri. Saya juga memiliki semangat belajar yang tinggi, serta antusias dalam mempelajari hal-hal baru untuk terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan saya. Melalui setiap pengalaman yang saya jalani, saya berupaya untuk mengembangkan kompetensi yang dapat mendukung peran saya di masa depan, baik dalam bidang akademik maupun profesional.

Sedang berjalan
Universitas Gunadarma

S1 Psikologi IPK 3.66

Agustus 2025 - Sekarang
Human Resources Operation

PT Kimia Farma Tbk Magang

- Create and manage personnel documents such as transfer letters, long leave letters, termination
letters, and other letters.
- Manage employee benefits processes such as BPJS health insurance registration and Inhealth
independent insurance registration.
- Carry out employee termination processes.
- Archiving HR documents, such as scanning documents


September 2024 - Juli 2025
Asisten

Laboratorium Psikologi Universitas Gunadarma Magang

Saya merupakan asisten laboratorium, yang bertanggung jawab dalam membantu pelaksanaan praktikum psikologi, termasuk menyiapkan alat tes psikologi, membimbing mahasiswa dalam prosedur pengujian, serta memastikan jalannya kegiatan sesuai dengan standar yang berlaku. Saya juga terlibat dalam pencatatan data hasil praktikum dan membantu dosen dalam administrasi serta evaluasi kegiatan laboratorium. Pengalaman ini memperkuat kemampuan saya dalam observasi, ketelitian, komunikasi akademik, dan kerja tim di lingkungan pendidikan tinggi.


Media
Asisten

Januari 2024 - Januari 2024
Staff

BEM Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma Project Base

Sebagai staf divisi perlengkapan, saya bertanggung jawab dalam menyiapkan, mengatur, dan mendistribusikan seluruh kebutuhan logistik acara, mulai dari peralatan lomba, dekorasi, hingga kebutuhan teknis lainnya. Saya juga bekerja sama dengan tim lain untuk memastikan semua perlengkapan tersedia tepat waktu dan dalam kondisi baik selama acara berlangsung. Pengalaman ini mengasah kemampuan saya dalam manajemen waktu, kerja sama tim, serta ketelitian dalam koordinasi teknis suatu kegiatan.


Media
Lihat Media

Desember 2019 - Februari 2020
Staff

Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Bekasi Magang

saya terlibat dalam berbagai tugas administratif dan pengelolaan arsip. Tugas saya meliputi pembuatan surat resmi yang ditujukan ke berbagai departemen, pencatatan surat masuk melalui lembar disposisi, serta mengagendakan surat tersebut dalam buku agenda surat masuk. Selain itu, saya juga membantu mengatur dan mencatat transaksi keuangan untuk periode tahun 2017 hingga 2019. Pada bagian kearsipan, saya menginput daftar arsip aktif tahun 2020 dan mendukung kegiatan pengelolaan. Pengalaman ini memperkuat keterampilan saya dalam administrasi perkantoran, pengarsipan, dan manajemen dokumen.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data Analysis
Microsoft Office (Word, Excel)
Sistem HRIS (Human Resource Information System)

Soft Skills:
Problem-solving
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Adaptabilitas/kesabaran
Terbuka pada umpan balik