Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

AL MUAMAL

AL MUAMAL

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 1 hari yang lalu

Portfolio

Saya bertekad menjadi profesional berdaya saing tinggi yang memberikan kontribusi positif dalam industri. Minat saya terutama terfokus pada pengembangan bisnis. Saya ingin terlibat dalam proyek-proyek yang memungkinkan saya memanfaatkan kreativitas.

Sedang berjalan
INSTITUT TRANSPORTASI DAN LOGISTIK TRISAKTI

S1 Manajemen IPK 3.82


Juni 2021
SMKN 1 BAUBAU

SMA/SMK Akuntansi Nilai rata-rata: 83.86

Agustus 2024 - Desember 2024
Marketing Officer
Verified intern of Logo Magenta

Perum Perumnas Magang


Februari 2024 - Juni 2024
Marketing Ofiicer

Perum Pembangunan Perumahan Nasional (PERUM PERUMNAS) Magang

• Bertanggung jawab sebagai PIC untuk penerapan aplikasi Sales Force Automation (SFA) di 11 proyek, mengelola penggunaan, memberikan pelatihan, dan memantau kinerja aplikasi untuk meningkatkan efisiensi operasional.
• Melaksanakan implementasi aplikasi SFA baik secara offline maupun online, melakukan pemantauan rutin terhadap kemajuan proyek untuk memastikan pencapaian target, dan mendukung keputusan manajemen dengan laporan pemantauan yang rinci.
• Mengembangkan buku manual komprehensif untuk aplikasi SFA dan melakukan analisis pesaing yang mendalam, memberikan rekomendasi strategi pemasaran inovatif untuk meningkatkan keunggulan kompetitif Perum Perumnas.


November 2023 - Desember 2023
Business Development Officer

Legalku (Rakamin Academy) Project Base

• Terlibat secara aktif dalam program pembelajaran online yang mencakup penjelasan konsep-konsep terkait dengan Generasi Prospek dan Pencarian, Dasar-dasar Penjualan dan Pemasaran, serta Pengetahuan Produk.
• Menyelesaikan serangkaian tugas yang melibatkan penerapan konsep-konsep tersebut dalam situasi bisnis nyata.
• Berpartisipasi dalam studi kasus yang mendalam pemahaman tentang strategi Generasi Prospek, dasar-dasar penjualan dan pemasaran, dan pengetahuan produk.
• Mengaplikasikan konsep-konsep yang dipelajari dari studi kasus ke proyek langsung, termasuk mengidentifikasi prospek bisnis, merancang strategi pemasaran, dan memahami produk perusahaan.


September 2021 - Juli 2024
Staf Promosi

Marketing ITL Trisakti Organisasi

• Memberikan Informasi kepada Sekolah Menengah: Menyediakan informasi kepada sekolah menengah tentang program-program ITL Trisakti melalui presentasi, seminar, dan kunjungan sekolah.
• Membangun Kerja Sama dengan Sekolah Menengah: Membangun dan memelihara hubungan dengan sekolah menengah untuk mempromosikan pendidikan tinggi.
• Tindak Lanjut Calon Mahasiswa Baru: Menindaklanjuti calon mahasiswa yang tertarik untuk bergabung dengan ITL Trisakti.

Desember 2023
Project-Based Internship Certifcate of Competency

Rakamin Academy 251306IAPAGIL3122023


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Product Management
Sales
Marketing

Soft Skills:
Collaboration
Adaptive
Discipline