Curriculum Vitae
Ali Haikel Marta
Media Social
Berfokus pada bidang Procurement, Purchasing, dan Supply Chain Management, dengan kemampuan dalam mengelola proses pengadaan barang dan jasa, mulai dari perencanaan kebutuhan, seleksi pemasok, hingga negosiasi dan evaluasi kinerja vendor. Terampil dalam analisis biaya, pengendalian <br /> anggaran, serta peningkatan efisiensi operasional untuk mendukung kelancaran rantai pasok perusahaan. Teliti, berorientasi pada hasil, dan berkomitmen menciptakan sistem pengadaan yang efisien, transparan, dan berkelanjutan.
Sedang berjalan
INSTITUT TRANSPORTASI DAN LOGISTIK TRISAKTI
S1 • Manajemen Transportasi Udara • IPK 3.33
Januari 2021 - Januari 2022
Market Research
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk • Magang
Melakukan riset mendalam mengenai tren pasar, perkembangan industri, dan analisis pesaing untuk mendukung pengambilan keputusan strategis. Menganalisis kumpulan data besar menggunakan teknik statistik dan alat visualisasi data untuk memperoleh wawasan yang bermakna dan menyajikan temuan kepada tim. Menyiapkan dan mengelola kontrak, surat perjanjian dan dokumen pendukung lainnya
Maret 2024
Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) • M-1962-00902-2024
Mempelajari strategi pemasaran digital seperti SEO, social media marketing, Google Ads, dan email marketing. Memahami analisis data untuk mengukur performa kampanye serta mengoptimalkan strategi berdasarkan insights. Menggunakan berbagai tools digital seperti Google Analytics, Meta Ads Manager, dan Canva untuk meningkatkan engagement dan efektivitas pemasaran.
Media
April 2023
Technical Analysis
PT. Konsultasi Belajar Bersama • 2487637-871137
Mempelajari prinsip analisis teknikal dalam perdagangan pasar keuangan, termasuk identifikasi tren, support & resistance, serta pola candlestick. Mendalami penggunaan indikator seperti Moving Averages, RSI, MACD, dan Fibonacci retracement untuk menganalisis pergerakan harga. Memahami psikologi pasar serta manajemen risiko untuk mengoptimalkan strategi trading dan pengambilan keputusan investasi berbasis data. Menggunakan berbagai platform charting untuk praktik analisis realtime.
Media
Januari 2025
Pemenang Online Trading Class Batch1
PT Indodax Nasional Indonesia • 00965582
Mengikuti kelas trading yang membahas strategi perdagangan aset kripto, analisis teknikal, dan manajemen risiko. Berhasil meraih posisi kedua setelah melalui berbagai tantangan trading yang menguji keterampilan dalam membaca pasar dan mengambil keputusan secara cepat.