Curriculum Vitae

Amalia Risti Rahayu
Lulusan Ekonomi Pembangunan Universitas Islam Bandung denganminat di bidang keuangan, pembelian, administrasi, pengolahan data dan analis data. Memiliki pengalaman di bidang <br /> keuangan, pembelian, bendahara, pengolahan data, analisis data dan Sekretaris. Terampil dalam mengolah data, menggunakan Microsoft Office, Microsoft Excel, Google Spreadsheet, Canva, dan SPSS. Mampu mengelola keuangan dan transaksi, mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama dalam tim maupun individu.
Januari 2023
Universitas Islam Bandung
S1 • Ekonomi • IPK 3.80
Agustus 2025 - Sekarang
Support Admin
PT LAPI ITB • Magang
Melakukan seluruh kegiatan administrasi dan pengarsipan
Merevisi default instruksi & link rujukan yang akan digunakan
Koordinasi dengan pihak eksternal sebagai jalur komunikasi antara peserta dengan perusahaan
Reminder Kegiatan team
Menyiapkan laporan dan merekap nilai keaktifan, juga membuat slides Student of The Day
November 2024 - Sekarang
Staff Administrasi
LSPKAP • Pekerja Lepas
• Mengelola dokumen terkait sertifikasi, seperti formulir pendaftaran, hasil asesmen, dan sertifikat.
• Menyusun dan menyimpan arsip secara teratur sesuai dengan standar manajemen dokumen.
• Berkoordinasi dengan asesor untuk memastikan kesiapan alat uji dan ruang asesmen.
• Membantu memastikan bahwa pelaksanaan sertifikasi berjalan sesuai dengan prosedur.
• Memastikan seluruh kegiatan administrasi mengikuti standar yang ditetapkan oleh Badan Nasional
Sertifikasi Profesi (BNSP) atau lembaga terkait lainnya.
• Membantu mempersiapkan dokumen dan persyaratan untuk proses akreditasi LSP.
Oktober 2022 - November 2022
Staff Accounting
PT Bio Farma (Persero) • Magang
- Mengelola Account Receivable (AR), melakukan pencatatan piutang dan pembayaran yang
masuk dari pelanggan.
- Mengatur dan membuat daftar transaksi harian, bulanan, arus kas, faktur, dan rekonsiliasi bank
Juli 2022 - September 2022
Pelayanan Administrasi
Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Jawa Barat • Magang
• Melayani pengajuan SPM baik dari ASN maupun non ASN.
• Melayani OPD yang telah dihubungi oleh verifikatur untuk mengambil SP2D dan SKPP id loket
Administrasi Keuangan.
• Menginput Pajak DTH yang meliputi Npwp, Id Billing, Ntpn, Pph 21, Pph 22, Pph 23. dan PPN.
• Dan melakukan perhitungan dengan Kalkulator Percetakan untuk diinput ke KASPRO.
Juni 2022 - Mei 2023
Sekretaris Komisi
Dewan Amanat Mahasiswa • Organisasi
• Menangani komunikasi internal dan eksternal seperti korespondensi.
• Menelaah kembali hasil usulan Rencana Anggaran Biaya yang akan dikeluarkan masing-
masing instansi pelaksana.
• Mengontrol setiap pengeluaran.
Oktober 2021 - November 2023
Sekretaris Departemen
Generasi Baru Indonesia • Organisasi
• Mengelola dan menyusun jadwal aktivitas kegiatan kerja dan program kerja.
• Menangani komunikasi internal dan eksternal seperti korespondensi.
• Pengelolaan administrasi seperti pembuatan dokumen, pembuatan laporan, pengaturan perjalanan, dan pembuatan notulensi rapat.
• Bertanggung jawab untuk mengelola dokumen dan arsip departemen.
• Menjadi Sekretaris pelaksana dan MC dalam acara program kerja Departemen Lingkungan
Hidup.
Agustus 2021 - Juli 2022
Sekretaris Bidang
Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan • Organisasi
September 2020 - Desember 2023
Sekretaris dan Marketing
INC Kreasi Indonesia • Organisasi
Menyusun AD/ART dan melakukan pengarsipan
Membuat laporan rutin tentang kegiatan organisasi yang sudah dilakukan
Sukses menyelenggarakan festival kabaret publik tingkat Jawa Barat pada tahun 2022, Inc Festival 2022 dengan tema Adaptasi Novel yang mengangkat Cerita Bendera Setengah Tiang
karya Annisa Lim sebagai bintang tamu acara dan berhasil menjual 1.500 tiket termasuk tiket OTS.
Berhasil menjalin kerjasama dengan penerbit novel ternama, yaitu Bumi Semesta Media dan
Coconut Books juga mampu menyelesaikan segala bentuk administrasi dan pemasaran sebelum tenggat waktu.