Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Ananda Vivyana Andilla

Ananda Vivyana Andilla

Kota Surabaya
Terakhir login

Portfolio

Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Airlangga yang memiliki ketertarikan terhadap human resource dan design organization. Memiliki pengalaman di bidang sponsorship dan pendanaan event.

Juni 2024
Universitas Airlangga, Surabaya

S1 Manajemen IPK 3.54

April 2024 - Juni 2024
Internship Mahasiswa Budaya Korporasi SPTP Batch 2 2024
Verified intern of Logo Magenta

PT Pelindo Terminal Petikemas Magang


Agustus 2023 - Desember 2023
General Affair & Digital Marketing

Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur Magang

Magang Bersama Bank UMKM JATIM adalah kegiatan magang yang dilakukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga yang bekerja sama dengan Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur, pembelajaran internship mencakup pengetahuan praktis dalam membuka tabungan SIKEMAS serta penggunaan aplikasi GO UMKM untuk memahami dan mengelola transaksi keuangan mereka secara efektif, melakukan pengecekan dokumen kredit debitur merupakan tanggung jawab rutin, memeriksa kelengkapan berkas kredit untuk mendukung penilaian kelayakan peminjam, terlibat dalam mengoordinasikan serta merancang ide-ide konten untuk media sosial sebagai strategi promosi Bank UMKM Jatim Cab. Gresik, mengunggah informasi calon debitur ke aplikasi PINCETAR sebagai bagian dari keterampilan dalam menyusun dan menyesuaikan produk perbankan dengan berbagai aplikasi, seperti UMKM GO, Dashbord KKB, untuk memfasilitasi dan meningkatkan proses bisnis bank, terlibat dalam mengoordinasikan serta merancang ide-ide konten untuk media sosial sebagai strategi promosi Bank UMKM Jatim.


Januari 2019 - April 2022
Staff Administrasi

PT Alpha Wira Logistics Part Time

PT Alpha Wira Logistics merupakan perusahaan bergerak pada bidang logistic. Perusahaan ini menyediakan moda transportasi darat yakni Truck Trailer sebagai pengangkut Kontainer atau Muatan Peti Kemas. Melayani pengiriman dari Sabang hingga Merauke. Bertugas membuat Surat Tender / Penawaran kepada calon perusahaan mitra atau klien perorangan, membuat Surat Tagihan, membuat Invoice, bekerja sama dan menjalin hubungan rekanan sebagai proyek keberlanjutan.

Hard Skills:
Product Management
Marketing
Risk management

Soft Skills:
Adaptive
Problem Solving
Teamwork