Curriculum Vitae

Anita Wahyuni

Anita Wahyuni

Kota Batam
Terakhir login

Media Social

Bachelor's Degree graduate in Business Management at Putera University Batam with<br /> experiences working in the field of Secretary to the board of Directors, HR and Banking. Fully<br /> responsible at work, quick to adapt and able to manage time well. Familiar with supporting<br /> software such as Ms Word, Excel, Powerpoint, Outlook. Ready to contribute in helping the<br /> company achieve better performance and create a productive and collaborative work<br /> environment.

Mei 2023
Universitas Putera Batam

S1 Business Management IPK 3.11

Januari 2025 - Sekarang
SEKRETARIS HRD

ASTAKA LAND Pekerja Lepas

Menjadwalkan pertemuan dengan klien.
Mengatur pembayaran pertemuan dan pembayaran administratif lainnya
Berkoordinasi dengan tim mengenai permintaan Direktur
Memesan perjalanan bisnis untuk Direktur
Feb 2025 - Sekarang
Membantu proses administratif domestik dan internasional Direktur
Membuat lowongan pekerjaan untuk dibagikan di media sosial
Melakukan wawancara dengan calon karyawan
Memasukkan gaji harian karyawan dan perhitungan lembur (gaji)
Mengelola beberapa perusahaan Direktur
Melakukan proses rekrutmen seperti pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan, BPJS
Kesehatan (Edabu), dan onboarding karyawan baru


Maret 2023 - Desember 2023
HRD

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Full Time

Mengumpulkan dan memverifikasi data kehadiran, lembar waktu
Menginput data BPJS, dan mendaftarkan rekening bank baru
Melaksanakan proses perekrutan karyawan baru
Perekrutan dan Seleksi Karyawan Potensial
Menyediakan Program Pelatihan dan Pengembangan
Mempersiapkan Manfaat dan Kompensasi


Januari 2023 - Januari 2024
SEKRETARIS DIREKTUR

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Full Time

Mengelola jadwal rapat, pertemuan, dan kegiatan Direktur Menyusun dan mengirim surat, email, dan dokumen resmi Mengkoordinasikan perjalanan dinas Direktur Mengelola dan memantau proyek dan tugas khusus Menyusun laporan dan presentasi Membangun dan mempertahankan hubungan baik dengan klien dan mitra bisnis


Januari 2022 - Maret 2023
FRONTLINER

BANK DANA MAKMUR Full Time

Melayani pelanggan dalam transaksi setoran dan penarikan dana
Pembukaan Rekening, Penutupan Rekening, dan Pemblokiran Rekening Pelanggan
Memeriksa setiap transaksi dengan cermat sesuai prosedur bank yang berlaku
Membantu pelanggan dalam memproses transaksi pembayaran, pesanan, dan pembatalan transaksi
Menjaga hubungan baik dengan pelanggan


September 2019 - September 2021
HRD PAYROLL DAN REKRUTMEN

PT EPSON BATAM Full Time

Pengendalian Lembur, Pelaporan Laporan Kecelakaan ke Disnaker
Pelaporan Bpjstk, Entri Data, Rekrutmen Karyawan Baru
Orientasi Karyawan Baru, Pendaftaran Sidik Jari - Kartu Identitas
Pembuatan Rekening Bank Baru
Dokumentasi
Distribusi Slip Gaji dan Pembayaran

Hard Skills:
Analisa Data
Strategi Konten
Operasional Customer Success
Privasi Data
Perekrutan
Penjadwalan
Manajemen Strategis
Administrasi gaji dan tunjangan
Teknik wawancara
Negosiasi
Kepatuhan peraturan
Penulisan laporan
Pemecahan masalah

Soft Skills:
Adaptif
Communication
Effective communication/meetings
Organizational Transformation
Kolaborasi
Kreativitas
Komunikasi visual
Manajemen waktu
Negosiasi
Kemampuan komunikasi
Kemampuan negosiasi
Ketelitian
Keterampilan mendengarkan
Manajemen tim
Multitasking
Adaptabilitas/kesabaran
Komunikasi yang jelas
Bahasa verbal yang jelas
Kolaborasi
Komitmen
Disiplin
Menghargai keragaman
Empati
Kejujuran
Komunikasi
Kepemimpinan
Keterbukaan
Ketekunan
Energi positif
Menghormati pendapat berbeda
Kepercayaan diri
Kerjasama Tim
Etos Kerja