Curriculum Vitae

Annieza Rizky Fristya
Media Social
Saya merupakan freshgraduate D4 Manajemen Pemasaran Internasional di Politeknik Negeri Bandung yang adaptif dan optimis, serta bersemangat untuk belajar dan terus mengembangkan keterampilan saya. Berbekal pengalaman dalam pemasaran, Customer Relationship Management (CRM), dan pengambilan keputusan penjualan produk, saya telah membangun kemampuan komunikasi dan koordinasi yang kuat. Latar belakang saya telah melatih kemampuan untuk berinteraksi dengan konsumen, memahami kebutuhan mereka, dan memberikan solusi yang tepat. Saya menghargai kolaborasi dan kemampuan beradaptasi yang saya yakini penting untuk membangun kepercayaan dan mendorong pertumbuhan profesional.
Januari 2025
POLITEKNIK NEGERI BANDUNG
D4 • International Marketing Management • IPK 3.56
Januari 2024 - Januari 2025
Marketing Internship
PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (TSO) Auto2000 • Magang
Berkoordinasi dengan 3 anggota tim dalam menyusun rencana konten pemasaran strategis sesuai target audiens dan tren media sosial. Menghasilkan konten Instagram pada akun @toyotapasteur selama 3,5 bulan dengan capaian hingga 1.500 impresi, 69 interaksi, dan rata-rata 1.000+ penonton per unggahan. Mengembangkan 4 content pillar (edukatif, promosi, hiburan, testimoni) untuk meningkatkan engagement audiens. Lalu, aktif berkolaborasi dengan tim sales dalam merekrut talent produksi konten untuk memastikan sinergi antara pemasaran dan penjualan.
Media
Januari 2024 - Januari 2024
Unsecured Loan Internship
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Magang
Bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengembangan produk Kredit Tanpa Agunan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM), mencakup aspek operasional, strategis, dan pemasaran. Melakukan koordinasi dan monitoring terhadap 10 anggota Sales Generalis Konsumtif (SGK) Cabang Braga untuk memantau akuisisi nasabah baru serta progres pencairan KSM. Menyusun dan menyelaraskan data KSM secara rutin melalui rekap pencatatan menggunakan Microsoft Excel untuk memastikan akurasi laporan dan monitoring kinerja. Melaksanakan survei dan negosiasi dengan SPV KAI Bandung untuk memperoleh persetujuan kegiatan sosialisasi KSM sebagai bagian dari strategi pemasaran, serta berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi KSM mingguan bersama tim sales Braga di KAI Bandung yang menghasilkan 50% pencapaian target akuisisi nasabah serta memperluas potensi pasar.
Media
Januari 2022 - Januari 2023
Pengurus
Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (HMAN) Polban • Organisasi
Berpartisipasi sebagai pengurus Departemen Hubungan Internal yang membantu meningkatkan kualitas internal himpunan. Bertanggung jawab sebagai Ketua Divisi Hubungan Masyarakat untuk program kerja departemen bernama Audiensi Akbar yang memiliki tugas mengelola 9 anggota tim dan bertindak sebagai penghubung antara pantia, ketua program studi, dan pemangku atasan organisasi. Aktif berkolaborasi dengan 6 anggota pengurus departemen dalam merancang susunan acara penerimaan mahasiswa baru di lingkup himpunan, serta berkontribusi dalam merancang strategi untuk mempererat acara keakraban dengan mahasiswa baru.
Media

Januari 2022 - Januari 2024
Pengurus
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema Polban • Organisasi
Sebagai pengurus Departemen Hubungan dan Relasi yang bertanggung jawab mengelola program kerja kemitraan, termasuk membangun relasi dengan perusahaan untuk menjalin kerja sama dan mendapatkan sponsor untuk program kerja BEM. Berkontribusi sebagai sub-koordinator program kerja Webinar Sponsorship yang bertanggung jawab mengoordinir 38 anggota panitia, mengembangkan konsep acara bertema sponsorship, serta berkolaborasi dengan tim kreatif dalam merancang materi branding acara yang menghasilkan teaser dan twibbon. Berkoordinasi secara aktif dengan pihak internal dan eksternal Kema Polban, serta berkolaborasi dengan 18 anggota tim departemen dalam pembuatan video kampanye branding departemen yang menarik.
Media
Juli 2025
Social Media Marketing Certification
Markplus Institute • MICP-144-VII-2025 PROGRAM
Merencanakan pemasaran media sosial meliputi Meta marketing, Tiktok marketing, dan Youtube marketing