Curriculum Vitae

Annisa Nurizky

Annisa Nurizky

Kab. Bogor
Terakhir login 3 hari yang lalu

Lulusan S1 Akuntansi dengan pengalaman dalam proses pembayaran vendor, pencatatan transaksi, rekonsiliasi pembayaran, dan penyusunan laporan keuangan. Memiliki pemahaman kuat tentang sistem utang-piutang, memverifikasi data pelanggan, memantau pembayaran pengarsipan dokumen pembayaran, serta perhitungan pajak. Berorientasi pada ketelitian dan ketepatan waktu dalam pengelolaan arus kas perusahaan.

Juli 2025
Universitas Pakuan

S1 Akuntansi IPK 3.33

Juni 2023 - Sekarang
Finance

Snack Cetut Pekerja Lepas

• Melakukan pencatatan transaksi terkait pemasukan dan pengeluaran toko, membuat laporan penjualan mingguan, memeriksa stok barang, serta menyusun laporan keuangan sederhana.
• Melakukan promosi dan pemasaran produk melalui media online (Story WhatsApp dan Grup WhatsApp) untuk meningkatkan penjualan.
• Menerima dan membalas pesan terkait pemesanan dan pembayaran barang.


Januari 2022 - Mei 2023
Staff Pembayaran

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Magang

• Memahami dan meninjau kontrak terkait pelaksanaan pembayaran (kontrak induk, addendum, jangka waktu, nilai perjanjian, serta tata cara pembayaran).
• Membuat sekitar 10 Memo Pembayaran perhari untuk tagihan IT maupun Non-IT vendor, termasuk pengecekan kontrak, jenis pekerjaan, nominal biaya, kompensasi/denda, menentukan kode cabang dan wilayah dalam rekening pembebanan pembayaran serta perhitungan PPN dan PPh sesuai faktur pajak.
• Melakukan registrasi Memo Pembayaran dan pengecekan dokumen terkait pembayaran dengan teliti (vendor, nomor kontrak, nominal, nomor rekening, kwitansi/invoice, dan berita acara).
• Menata dan mengarsipkan dokumen pembayaran serta melakukan split dokumen sesuai kebutuhan.
• Melakukan perekapan untuk memenuhi kebutuhan data terkait pembayaran sewa kendaraan yang diinput di aplikasi PSAK 73 berdasarkan kontrak.


Maret 2020 - Februari 2021
Sekertaris

UKM Karate UNPAK Organisasi

• Menyusun notulen rapat dan mengarsipkan dokumen kegiatan organisasi secara terstruktur.
• Membuat proposal kegiatan dan laporan pertanggungjawaban.
• Mengelola administrasi organisasi.
• Mendukung koordinasi antara ketua, anggota, dan pihak eksternal untuk kelancaran kegiatan UKM.

Juni 2023
Klaster Penyusunan Laporan Keuangan Berbasis SAK ETAP

Lembaga Sertifikasi Profesi Akuntansi 11327106


Desember 2021
Brevet Pajak A dan B

Ikatan Akuntansi Indonesia 85771

Hard Skills:
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Manajemen waktu
Ketelitian
Berorientasi pada detail
Disiplin
Empati