Curriculum Vitae

Ashifa Dwi Lestari

Ashifa Dwi Lestari

Kota Serang
Terakhir login 4 jam yang lalu

Saya merupakan lulusan D3 Perhotelan 2022 dan memperoleh IPK<br /> sebesar 3,64/4.00 dengan predikat Cumlaude Saya adalah seorang Fresh Graduate yang berpengalaman di<br /> bidang Hotel Service / Customer Service yang mencari posisi full time di bidang Hospitality atau<br /> Customer Service dan Public Relation Marketing Adapun fokus utama saya yaitu menjadi<br /> Customer Service atau Guest Relation Officer di mana saya dapat menerapkan pengetahuan dan<br /> kemampuan yang saya miliki

November 2022
Telkom University

D3 Perhotelan IPK 3.67

Agustus 2024 - April 2025
Financial Advisor

PT AXA Mandiri Financial Services Contract Base

• Menawarkan Produk Asuransi jangka Panjang yang tepat untuk nasabah
• Optimalisasi klaim nasabah melalui cabang Bank Mandiri
• Meningkatkan brand AMFS melalui Produk Axa Mandiri
• Bertanggung jawab merancang program keuangan jangka panjang yang sesuai untuk nasabah
• Melakukan survey dan visit nasabah


Juni 2023 - Juli 2024
Customer Relation Admin

Customer Relation Admin Organisasi

Memberikan sambutan, arahan, informasi, hingga bantuan perlengkapan tamu Memahami produk dan treatment yang ada di salon
Terlibat dengan tamu untuk lebih memahami kebutuhan dan memberikan layanan terbaik Menyambut tamu dan klien dengan ramah
Memaksimalkan keuntungan perusahaan dengan penawaran harga terbaik kepada tamu


Juni 2021 - Desember 2021
Front Office Agent ( Front Desk, Reservation, Operator )

Le Dian Hotel and Cottages Organisasi

Bertemu tamu yang masuk dengan pendekatan profesional dan memberikan bantuan yang ramah dan berpengetahuan Menerima 50-80 telepon perhari untuk membantu pelanggan dalam transaksi pemesanan kamar hotel
Menaikan kepuasan pelanggan sebesar 30% dalam waktu enam bulan
Menangkap dan memproses informasi tamu, memasukkan data ke dalam sistem online untuk penggunaan perusahaan yang lebih luas
Terlibat dengan tamu untuk lebih memahami kebutuhan dan memberikan layanan terbaik Memecahkan masalah dan mendiagnosis kesalahan sistem
Menyambut tamu dan klien dengan ramah
Mengkoordinasikan jadwal untuk acara pelatihan dan pameran rekrutmen
Meningkatkan hubungan kerja dengan berpartisipasi dalam kegiatan membangun tim

Hard Skills:
Strategi Bisnis
Branding
CRM (Customer Relationship Management)

Soft Skills:
Adaptif
Empati
Kesabaran