Curriculum Vitae
AttaNur Isllah
Saya AttaNur Isllah merupakan Fresh Graduate S1 jurusan Manajemen di Universitas Nasional. Saya berpengalaman di bidang operasional SDM, dan dukungan administratif. Selama studi, saya terbiasa bekerja secara individu maupun tim. Saya Memiliki semangat tinggi untuk mengembangkan karir di dunia kerja dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi perusahaan dengan kemampuan analisis, tanggung jawab dan keinginan kuat utuk terus belajar.
Maret 2025
Universitas Nasional
S1 • Manajemen • IPK 3.65
Juni 2021
SMKS CYBER MEDIA
SMA/SMK • Administrasi Perkantoran • Nilai rata-rata: 83.92
Januari 2024 - Maret 2024
Treasury Intern
Perum BULOG • Magang
1. Verifikasi dan periksa kelengkapan dokumen pendukung: perhitungan rekonsiliasi anggaran, laporan penagihan dan pembayaran, serta anggaran layanan.
2. Memasukkan data dan dokumen keuangan ke dalam sistem internal secara akurat dan tepat waktu: entri data melalui aplikasi ERP.
3. Mengatur dan mengelola arsip dokumen secara sistematis untuk memudahkan pengambilan dan audit.
4. Memasukkan dokumen masuk ke Excel dalam bentuk nota verifikasi sebelum diserahkan ke Sub Divisi Verifikasi.
Media
Februari 2020 - Maret 2020
Administrasi Intern
PT Sucofindo • Magang
1. Mendukung proses administrasi dengan rekapitulasi data yang akurat dan berkala: menggunakan Microsoft Excel untuk rekapitulasi data yang akurat.
2. Memeriksa dan memvalidasi data yang dimasukkan untuk memastikan akurasi dan konsistensi.
3. Mengelola dan menata arsip perusahaan dengan rapi, terstruktur, dan mudah diakses untuk mendukung efisiensi tim: menata arsip menggunakan folder berbasis tahun untuk dokumen fisik dan menggunakan flash drive dan Google Drive untuk arsip digital.
4. Membantu proses reimbursement karyawan, mulai dari memverifikasi kelengkapan dokumen, pencatatan, dan pengajuan sesuai prosedur perusahaan: mencatat dan menghitung faktur untuk pencairan dan pembayaran tagihan.
Media
Januari 2024
Sertifikasi Manajemen Sumber Daya Manusia
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 70100 2421 3 4205 2024
1. Menyusun Uraian Jabatan (Job Description): Mengidentifikasi tugas, tanggung jawab, dan wewenang tiap posisi dalam organisasi.
2. Melakukan Administrasi Jaminan Sosial: Mengelola data kepesertaan karyawan dalam program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.
3. Melakukan Administrasi Pengupahan (Payroll): Menghitung dan memproses gaji, tunjangan, potongan, serta lembur karyawan.
4. Melakukan Administrasi Penerapan Kebijakan MSDM: Mengelola dokumen terkait kebijakan seperti peraturan perusahaan, SOP SDM, dan surat keputusan.
Media
Juli 2021
Sertifikasi Kompetensi Tenaga Perkantoran Umum
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 82110 4110 2 0001495 2021
1. Mengelola surat dan dokumen perusahaan secara manual maupun digital.
2. Membuat laporan, surat, dan lembar kerja menggunakan Microsoft Office.
3. Melaksanakan komunikasi internal dan eksternal dengan baik.
4. Mengatur jadwal, arsip, dan kegiatan rapat pimpinan.
5. Mengoperasikan sistem komputer dan aplikasi administrasi perkantoran.
6. Menjaga kerapian dan keamanan data administrasi.