Curriculum Vitae

Audina Mulyati Rahayu Putri
Seorang fresh graduate dengan latar belakang pendidikan pada bidang Administrasi Niaga, Marketing Management. Memiliki pengalaman langsung dalam bidang pemasaran, komunikasi, penjualan, hubungan pelanggan, dan desain grafis. Didukung oleh pengalaman magang yang berharga, saya telah menerapkan pengetahuan teoritis dan praktis dalam menghadapi tantangan bisnis di dunia nyata serta berkontribusi pada kesuksesan organisasi yang dinamis. Sebagai hasilnya, minat saya terhadap Sistem Pemasaran Digital, Komunikasi Pemasaran, Penjualan, dan Desain Grafis semakin berkembang. Saya pembelajar yang rajin, ulet, serta dapat beradaptasi dengan baik dan cepat terhadap lingkungan yang beragam. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim.
Juli 2024
POLITEKNIK NEGERI BANDUNG
D3 • Marketing Management • IPK 3.41
November 2025 - Desember 2025
Tahap 2-Pegadaian Digital Representative - Kanwil X Bandung- Konvensional

PT Pegadaian • Magang
Agustus 2025 - Oktober 2025
Marketing Staff
Mahevi • Contract Base
• Mengoptimalkan Shopee, Tokopedia, TikTok, Instagram, Facebook, dan WhatsApp untuk
meningkatkan visibilitas brand dan pertumbuhan penjualan
• Berkontribusi dalam peningkatan penjualan dengan menggandakan omzet dari Rp200 juta
menjadi Rp400 juta dalam periode target
• Membangun serta menjaga hubungan dengan key customers, sehingga berhasil mengamankan
pembelian dalam jumlah besar dan repeat order
• Menjalankan strategi live streaming dan pembuatan konten untuk meningkatkan engagement
dan konversi penjualan
• Mengelola feedback pelanggan secara strategis guna meningkatkan loyalitas dan retensi
• Mendukung operasional penjualan digital di berbagai platform e-commerce untuk memaksimalkan kinerja
Maret 2025 - Sekarang
Freelance Digital Customer Service
PT Maha Nagari Nusantara • Pekerja Lepas
• Bertanggung jawab untuk menanggapi pertanyaan customer dengan cepat dan profesional terkait produk, pesanan, pengembalian, pengiriman, dan promosi melalui berbagai saluran digital seperti Web Halosis, Shopify, ERP, Javelin, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, WhatsApp, Tiktok, Facebook, dan Instagram
• Mengoperasikan Ms.Excell dan Spreadsheet
• Bertanggung jawab untuk menjaga catatan yang akurat mengenai customer interaction, question, dan solution dalam database customer service
• Membantu customer dalam proses checkout, pelacakan, dan perubahan pesanan, serta memastikan ketepatan waktu dalam layanan
• Menyelidiki dan menyelesaikan problem atau complaint dengan memastikan semua complaint terselesaikan 100%
• Memastikan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan, termasuk kebijakan klaim retur dan klaim garansi, serta menginformasikan kebijakan tersebut kepada pelanggan
• Memberikan dukungan teknis kepada customer yang mengalami kendala dalam menggunakan situs web, aplikasi seluler, atau alat belanja online
• Mengidentifikasi peluang untuk menyarankan produk atau produk tambahan kepada customer guna meningkatkan selling
• Mengumpulkan dan menyampaikan umpan balik pelanggan, ulasan produk, serta saran kepada tim pengembangan produk dan merchandising untuk peningkatan berkelanjutan
Desember 2023 - Maret 2024
MRA (Maintenance Remainder Appointment)
PT. Wijaya Lestari Dago (Wijaya Toyota Dago) • Magang
• Melakukan pembaharuan/updating database service
• Mengoperasikan Ms.Office, Ms.Excell
• Menciptakan serta menjaga CRM atau komunikasi yang baik dengan pelanggan
• Membuat janji waktu booking service dengan pelanggan
• Mempersiapkan order perbaikan dan mendistribusikan ke bagian terkait
• Melakukan konfirmasi ke pelanggan untuk kedatangan service melalui telepon
• Memastikan ketersediaan suku cadang dan bahan yang dibutuhkan
• Melaporkan aktivitas perjanjian ke Service Manager
• Melakukan penerimaan pelanggan non booking untuk filtering dan meneruskan permintaan pelanggan kepada area terkait (Booking, Pembelian Part, atau Diagnosa Awal)
Media

September 2023 - Mei 2024
Content Creator
Good Food Inc • Magang
Membuat Content Planning, Membuat Copywriting, Take Content, Upload Content, Analisis Content, dan Evaluasi Content.
Media

September 2024
SERTIFIKAT KOMPETENSI DIGITAL MARKETING
SATU KELAS • No. 702042431000006712024
Sertifikasi keahlian Digitak Marketing, yang berfokus pada penggunaan Shopee, Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads, dan masih banyak lainnya.
Media

Agustus 2023
Markplus Institute
Indonesia Marketing Festival (ENTREPRENEURIAL MARKETING Winning The Past-Normal Era) • -
Has successfully completed The 11th Annual Indonesia Marketing Festival 2023 JABAR BANTEN.
Media

Januari 2023
Politeknik Negeri Bandung
Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga • No.B/732.267/PL1.R3/KM.08.02/2023
Bendahara Badan Legislatif Pada Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung Periode 2022/2023. Jobdesknya yaitu Mengelola Keuangan, Membuat RAB Pemasukan dan Pengeluaran, dan Management Keuangan.
Media

November 2022
Politeknik Negeri Bandung
JPAC CAREER EXPO • No. B/1467.37/PL1.AN/PP.00.05/2022
Sebagai Panitia dalam kegiatan "Polban Career Expo 2022" yang diselenggarakan oleh JPAC Polban dan Prodi D3 Manajemen Pemasaran Jurusan Administrasi Niaga.
Media

Agustus 2022
Politeknik Negeri Bandung
BEM • Nomor: B/520.193/PL1.R3/KM.08.03/2022
Mentor PKKMB (Dalam Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) yang dilaksanakan pada 10-11 dan 15-16 Agustus 2022 di Politeknik Negeri Bandung dengan Tema "Generasi Beretika untuk Teladan Bangsa".
Media

Desember 2021
Politeknik Negeri Bandung
METAGAMA • No. B/1299.1703/PL1/PP.04.00/2021
Mentor Pada Kegiatan Mentoring Karakter Berbasis Agama Politeknik Negeri Bandung Tahun Ajaran 2021/2022. Tanggal 9 Oktober 2021-18 Desember 2021.
Media
