Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

AUFA NADIA FITRI MAUDY

AUFA NADIA FITRI MAUDY

Kota Malang
Terakhir login

Portfolio

Saya adalah seorang mahasiswi manajemen Universitas Brawijaya. Saya memiliki minat untuk bekerja di bidang keuangan dengan keterampilan analisis, perencanaan, dan manajemen. Saya memiliki kemampuan critical thinking, adaptif, dan komunikatif.

Sedang berjalan
Universitas Brawijaya

S1 Ekonomi dan Manajemen Bisnis IPK 3.80

Februari 2024 - Agustus 2024
Staf Portofolio Bisnis
Verified intern of Logo Magenta

PT Pupuk Kujang Cikampek Magang


Juli 2023 - Oktober 2023
Staf Expo Brawijaya Entrepreneur Festival 2023

Mahasiswa Wirausaha UB Organisasi

Merancang dan menyusun konsep expo melalui evaluasi konsep tahun sebelumnya dan brainstorming ide baru menghasilkan progress sebesar 30%. Melakukan perencanaan hingga pelaksanaan eksekusi jobdesc notulensi, konten sosial media, dan awarding. Melakukan koordinasi lapangan dengan kerja tim dan kolaborasi, menghasilkan kelancaran keberlangsungan acara dan peningkatan pengunjung sebanyak 55%. Memecahkan masalah strategis dan teknis dengan critical thinking, teamwork, dan komunikasi sehingga workflow lebih efisien.


April 2023 - Juli 2023
Delegasi

AIESEC Future Leaders Organisasi

Berpartisipasi sebagai delegasi pada setiap sesi program, menghasilkan pengembangan keterampilan kepemimpinan, keterampilan intrapersonal, keterampilan budgeting, peningkatan pengetahuan, dan membangun koneksi selama program. Merancang business plan setelah semua sesi diadakan sebagai proyek tim dengan membuat ide produk kreatif dan menjadi 5 business plan terbaik dari tim delegasi.


Juli 2022 - November 2022
Staf Administrasi

The Talks 2022 HMDM FEB UB Organisasi

Menyelesaikan 25% surat undangan yang ditujukan kepada banyak pihak internal dan eksternal organisasi. Membuat 35% notulensi rapat selama periode acara untuk memberikan catatan penting bagi seluruh panitia dan mengabsen kehadiran panitia pada setiap rapat. Menganalisis dan menyusun data kehadiran peserta acara, menghasilkan laporan komprehensif yang dapat memberikan informasi strategi pemasaran di masa depan.


Juli 2022 - November 2022
Staf Fundraising

Do It Yourself 2022 HMDM FEB UB Organisasi

Merencanakan pengumpulan dana dari laporan anggaran dengan menjual barang dan jasa, menghasilkan 60% dari rencana berhasil direalisasikan. Menggabungkan panitia untuk berpartisipasi dalam pengumpulan dana, menghasilkan peningkatan arus kas masuk sebesar 30%. Mengubah strategi dan menciptakan strategi baru berdasarkan tinjauan laporan kas, sehingga menghasilkan peningkatan arus kas masuk sebesar 20%. Mengelola laporan kas dan berhasil menghimpun dana sesuai anggaran yang ditetapkan.


Februari 2022 - Desember 2022
Senior Staf Departemen Internal

ICOSH FEB UB Organisasi

Menyelenggarakan acara bulanan dalam organisasi untuk mendorong dan memperkuat hubungan antar anggota, menghasilkan peningkatan kolaborasi lintas departemen sebesar 40% dan meningkatkan kepuasan anggota. Berkontribusi terhadap program kerja organisasi dengan kerja tim, brainstorming dan komunikasi, serta mengevaluasi setiap program yang diselenggarakan oleh departemen internal.

Hard Skills:
Analisa Data
Kemampuan Bahasa Inggris
Accounting
Project Management

Soft Skills:
Komunikasi
Adaptive
Critical thinking
Problem Solving
Teamwork