Curriculum Vitae

Aulia Mawarda

Aulia Mawarda

Kota Mojokerto
Terakhir login 5 jam yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya adalah lulusan Manajemen yang memiliki ketertarikan kuat pada mengembangan diri dan bisnis secara menyeluruh. Berpengalaman dalam berbagai peran dan tanggung jawab mulai dari administrasi, layanan pelanggan, SDM, keuangan, pengelolaan data, hingga koordinasi kegiatan membuat saya terbiasa bekerja adaptif, cepat mempelajari hal baru, serta siap belajar di berbagai departemen. Saya memiliki etos kerja tinggi, manajemen waktu yang baik, komunikatif, problem solving dan kemampuan analitis yang membantu dalam pengambilan keputusan. Dengan pengalaman dan antusiasme, saya siap untuk berkontribusi dan membantu mencapai tujuan perusahaan.

April 2025
Universitas Muhammadiyah Malang

S1 Manajemen IPK 3.86

November 2024 - November 2024
Administrative Operations & Customer Service

Otoritas Jasa Keuangan Magang

• Mengelola dan memigrasikan 500+ data pengawasan bank dan Industri Keuangan Non Bank ke dalam database Microsoft Access
• Melakukan pengarsipan fisik dan pelabelan sistematis terhadap 30+ bundel dokumen pengawasan bank dan IKNB
• Bertanggung jawab atas administrasi dan distribusi 80+ surat masuk bulanan melalui email dan penanganan fisik 50+ dokumen surat
• Melayani dan memfasilitasi kebutuhan 50+ konsumen terkait pengajuan SLIK OJK, sekaligus memberikan
edukasi dasar untuk meningkatkan pemahaman publik
• Merekap dan memvalidasi 50+ data kunjungan tamu harian dengan fokus pada akurasi pencatatan, mendukung keamanan dan kebutuhan pelaporan operasional
• Memberikan dukungan operasional dan logistik dalam pelaksanaan kegiatan internal dan eksternal OJK, memastikan kelancaran acara


Media
Lihat Media

Juli 2024 - Oktober 2024
Human Capital & General Affair

PT TASPEN (Persero) Magang

• Mengelola, dan memantau data absensi harian karyawan serta kelengkapan dokumen kedisiplinan, memastikan data akurat untuk keperluan pelaporan HR dan payroll
• Mendokumentasikan dan mengelola arsip kegiatan internal Human Capital untuk referensi dan pelaporan evaluasi program
• Mengelola, menyusun, menginput, dan mendistribusikan 70+ surat masuk dan keluar
• Menyusun dan membuat 20+ draft surat resmi, serta mendukung penyusunan laporan rutin General Affair
• Memantau, merespon, dan merekap 50+ keluhan pelanggan sebagai bagian dari peningkatan layanan
• Mengelola konten media sosial resmi (video dan feed Instagram) untuk keperluan komunikasi dan branding institusi


Media
Lihat Media

Agustus 2023 - Agustus 2023
Sekretaris

Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa UMM Organisasi

• Mengelola seluruh dokumentasi dari penyusunan proposal program kerja hingga finalisasi laporan harian dan laporan akhir kegiatan
• Bertanggung jawab penuh atas penyusunan surat perjanjian kerja sama (MoU) dengan mitra eksternal dan pengelolaan daftar hadir harian untuk akuntabilitas tim
• Bertanggung jawab sebagai Staf Pelaksana Acara dalam seluruh rangkaian kegiatan PMM


Media
Lihat Media

Juni 2023 - Juli 2023
Koordinator Administrasi

PSM GITASURYA UMM Organisasi

• Merancang dan mengelola sistem serta alur pendaftaran (SOP) yang efektif untuk Rector Cup
• Mengelola administrasi pendaftaran 30+ peserta dan arsip kegiatan
• Bertanggung jawab atas verifikasi kelengkapan 30+ berkas peserta, meminimalkan risiko kesalahan data
• Berkoordinasi aktif dengan divisi lain untuk memastikan alur data peserta mendukung kelancaran kegiatan


Januari 2023 - Januari 2023
Koordinator Sekretaris Official

PSM GITASURYA UMM Organisasi

• Menyusun proposal kegiatan, proposal sponsorship, dan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ)
• Memimpin koordinasi internal dengan merekap dan mendistribusikan jobdesk panitia, memastikan efektivitas dan akuntabilitas kerja tim di seluruh divisi
• Bertanggung jawab penuh atas korespondensi resmi dengan membuat dan mengelola 50+ surat-menyurat, termasuk surat perjanjian kerja sama dan izin instansi
• Memfasilitasi dan memimpin rapat sebagai moderator, dan menyusun notulensi rapat yang akurat


Desember 2022 - Desember 2022
Divisi Food & Baverage (F&B)

PSM GITASURYA UMM Organisasi

• Merancang dan mengelola sistem pendaftaran dan formulir peserta, memastikan kemudahan data entry
• Membuat assessment tools untuk wawancara dan tes vokal, mendukung objektivitas proses seleksi kandidat
• Menyusun dan mengoordinasikan alur kegiatan dan jadwal audisi secara keseluruhan
• Bertanggung jawab penuh atas manajemen data kandidat, rekapitulasi data 45+ peserta dan hasil akhir seleksi, serta mengelola record presensi kegiatan


November 2022 - November 2022
Koordinator Administrasi

Open Recruitment PSM Gitasurya UMM Organisasi

• Merancang dan mengelola sistem pendaftaran dan formulir peserta, memastikan kemudahan data entry
• Membuat assessment tools untuk wawancara dan tes vokal, mendukung objektivitas proses seleksi kandidat
• Menyusun dan mengoordinasikan alur kegiatan dan jadwal audisi secara keseluruhan
• Bertanggung jawab penuh atas manajemen data kandidat, rekapitulasi data 45+ peserta dan hasil akhir seleksi, serta mengelola record presensi kegiatan

Juni 2025
Certificate of English Proficiency

Language Center Universitas Muhammadiyah Malang 0dH19-V5wFsjp

Is certified to have "Advanced Command of English (C1)" With the following scores:
Listening: 25
Grammar: 29
Reading: 30
Total Score: 369


Media
Lihat Media

Februari 2024
Training Public Speaking

Future Entrepreneur Summit (FESt) 3HAFCA5R3V/XXIV/II/2024

Training public speaking yang dilaksanakan oleh FESt Regional Malang dengan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMM


Media
Training Public Speaking

Februari 2024
Pelatihan Entrepreneurship

Future Entrepreneur Summit (FESt) MN02XCQTTH/XXIV/II/2024

Pelatihan Entrepreneurship yang dilaksanakan oleh FESt Regional Malang dengan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMM


Media
Pelatihan Entrepreneurship

Februari 2023
Sertifikat Program Aplikasi Komputer

Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis UMM E.5.d/001/LKEB/FEB-UMM/II/2023

Telah Menyelesaikan dan Lulus Praktikum Program Aplikasi Komputer di Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis UMM dengan Materi: Microsoft Office 2016 (Ms. Word, Excel, Powerpoint, Ms. Access) dengan hasil "Amat Baik"


Media
Sertifikat Program Aplikasi Komputer
Hard Skills:
Manajemen Sumber Daya Manusia
Pengeditan Video
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Ketelitian
Komitmen
Disiplin
Kecerdasan emosional
Organisasi