Curriculum Vitae
Aulia Mawarda
Saya adalah lulusan Manajemen yang memiliki ketertarikan kuat pada mengembangan diri dan bisnis secara menyeluruh. Berpengalaman dalam berbagai peran dan tanggung jawab mulai dari administrasi, layanan pelanggan, SDM, keuangan, pengelolaan data, hingga koordinasi kegiatan membuat saya terbiasa bekerja adaptif, cepat mempelajari hal baru, serta siap belajar di berbagai departemen. Saya memiliki etos kerja tinggi, manajemen waktu yang baik, komunikatif, problem solving dan kemampuan analitis yang membantu dalam pengambilan keputusan. Dengan pengalaman dan antusiasme, saya siap untuk berkontribusi dan membantu mencapai tujuan perusahaan.
April 2025
Universitas Muhammadiyah Malang
S1 • Manajemen • IPK 3.86
November 2024 - November 2024
Administrative Operations & Customer Service
Otoritas Jasa Keuangan • Magang
• Mengelola dan memigrasikan 500+ data pengawasan bank dan Industri Keuangan Non Bank ke dalam database Microsoft Access
• Melakukan pengarsipan fisik dan pelabelan sistematis terhadap 30+ bundel dokumen pengawasan bank dan IKNB
• Bertanggung jawab atas administrasi dan distribusi 80+ surat masuk bulanan melalui email dan penanganan fisik 50+ dokumen surat
• Melayani dan memfasilitasi kebutuhan 50+ konsumen terkait pengajuan SLIK OJK, sekaligus memberikan
edukasi dasar untuk meningkatkan pemahaman publik
• Merekap dan memvalidasi 50+ data kunjungan tamu harian dengan fokus pada akurasi pencatatan, mendukung keamanan dan kebutuhan pelaporan operasional
• Memberikan dukungan operasional dan logistik dalam pelaksanaan kegiatan internal dan eksternal OJK, memastikan kelancaran acara
Media
Juli 2024 - Oktober 2024
Human Capital & General Affair
PT TASPEN (Persero) • Magang
• Mengelola, dan memantau data absensi harian karyawan serta kelengkapan dokumen kedisiplinan, memastikan data akurat untuk keperluan pelaporan HR dan payroll
• Mendokumentasikan dan mengelola arsip kegiatan internal Human Capital untuk referensi dan pelaporan evaluasi program
• Mengelola, menyusun, menginput, dan mendistribusikan 70+ surat masuk dan keluar
• Menyusun dan membuat 20+ draft surat resmi, serta mendukung penyusunan laporan rutin General Affair
• Memantau, merespon, dan merekap 50+ keluhan pelanggan sebagai bagian dari peningkatan layanan
• Mengelola konten media sosial resmi (video dan feed Instagram) untuk keperluan komunikasi dan branding institusi
Media
Agustus 2023 - Agustus 2023
Sekretaris
Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa UMM • Organisasi
• Mengelola seluruh dokumentasi dari penyusunan proposal program kerja hingga finalisasi laporan harian dan laporan akhir kegiatan
• Bertanggung jawab penuh atas penyusunan surat perjanjian kerja sama (MoU) dengan mitra eksternal dan pengelolaan daftar hadir harian untuk akuntabilitas tim
• Bertanggung jawab sebagai Staf Pelaksana Acara dalam seluruh rangkaian kegiatan PMM
Media
Juni 2023 - Juli 2023
Koordinator Administrasi
PSM GITASURYA UMM • Organisasi
• Merancang dan mengelola sistem serta alur pendaftaran (SOP) yang efektif untuk Rector Cup
• Mengelola administrasi pendaftaran 30+ peserta dan arsip kegiatan
• Bertanggung jawab atas verifikasi kelengkapan 30+ berkas peserta, meminimalkan risiko kesalahan data
• Berkoordinasi aktif dengan divisi lain untuk memastikan alur data peserta mendukung kelancaran kegiatan
Januari 2023 - Januari 2023
Koordinator Sekretaris Official
PSM GITASURYA UMM • Organisasi
• Menyusun proposal kegiatan, proposal sponsorship, dan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ)
• Memimpin koordinasi internal dengan merekap dan mendistribusikan jobdesk panitia, memastikan efektivitas dan akuntabilitas kerja tim di seluruh divisi
• Bertanggung jawab penuh atas korespondensi resmi dengan membuat dan mengelola 50+ surat-menyurat, termasuk surat perjanjian kerja sama dan izin instansi
• Memfasilitasi dan memimpin rapat sebagai moderator, dan menyusun notulensi rapat yang akurat
Desember 2022 - Desember 2022
Divisi Food & Baverage (F&B)
PSM GITASURYA UMM • Organisasi
• Merancang dan mengelola sistem pendaftaran dan formulir peserta, memastikan kemudahan data entry
• Membuat assessment tools untuk wawancara dan tes vokal, mendukung objektivitas proses seleksi kandidat
• Menyusun dan mengoordinasikan alur kegiatan dan jadwal audisi secara keseluruhan
• Bertanggung jawab penuh atas manajemen data kandidat, rekapitulasi data 45+ peserta dan hasil akhir seleksi, serta mengelola record presensi kegiatan
November 2022 - November 2022
Koordinator Administrasi
Open Recruitment PSM Gitasurya UMM • Organisasi
• Merancang dan mengelola sistem pendaftaran dan formulir peserta, memastikan kemudahan data entry
• Membuat assessment tools untuk wawancara dan tes vokal, mendukung objektivitas proses seleksi kandidat
• Menyusun dan mengoordinasikan alur kegiatan dan jadwal audisi secara keseluruhan
• Bertanggung jawab penuh atas manajemen data kandidat, rekapitulasi data 45+ peserta dan hasil akhir seleksi, serta mengelola record presensi kegiatan
Juni 2025
Certificate of English Proficiency
Language Center Universitas Muhammadiyah Malang • 0dH19-V5wFsjp
Is certified to have "Advanced Command of English (C1)" With the following scores:
Listening: 25
Grammar: 29
Reading: 30
Total Score: 369
Media
Februari 2024
Training Public Speaking
Future Entrepreneur Summit (FESt) • 3HAFCA5R3V/XXIV/II/2024
Training public speaking yang dilaksanakan oleh FESt Regional Malang dengan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMM
Media
Februari 2024
Pelatihan Entrepreneurship
Future Entrepreneur Summit (FESt) • MN02XCQTTH/XXIV/II/2024
Pelatihan Entrepreneurship yang dilaksanakan oleh FESt Regional Malang dengan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMM
Media
Februari 2023
Sertifikat Program Aplikasi Komputer
Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis UMM • E.5.d/001/LKEB/FEB-UMM/II/2023
Telah Menyelesaikan dan Lulus Praktikum Program Aplikasi Komputer di Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis UMM dengan Materi: Microsoft Office 2016 (Ms. Word, Excel, Powerpoint, Ms. Access) dengan hasil "Amat Baik"
Media