Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Aulitha Meisya

Aulitha Meisya

Kota Malang
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Portfolio

Seorang dengan semangat belajar yang tinggi serta mudah beradaptasi. Berpengalaman dalam organisasi dan asisten di sektor pertanian dan lingkungan. Mencari kesempatan kerja yang menyediakan peluang untuk berkembang menjadi karir profesional.

Oktober 2023
Universitas Brawijaya

S1 Agroekoteknologi IPK 3.67

Agustus 2022 - Desember 2022
Asisten Praktikum Bioteknologi Tanaman

Universitas Brawijaya Full Time

Dipilih dari pelamar di jurusan agronomi fakultas pertanian Universitas Brawijaya dan mengajar kelas dengan 42 mahasiswa selama 1 semester.


Maret 2022 - Februari 2023
Anggota Bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Budidaya Pertanian (HIMADATA) Organisasi

HIMADATA merupakan unit kegiatan mahasiswa Jurusan Agronomi Universitas Brawijaya Malang yang bergerak dalam aksi nyata untuk mengembangkan sumber daya mahasiswa dan pengabdian kepada masyarakat petani pada khususnya. Selama menjabat pada organisasi ini saya dipercayain menjadi penanggung jawab pada program kerja penerimaan anggota magang serta pada Musyawarah besar dan Pemilwa


Februari 2022 - Juli 2023
Asisten Praktikum Manajemen Agroekosistem

Universitas Brawijaya Full Time

Dipilih dari mahasiswa pelamar yang berasal dari program studi agroekoteknologi fakultas pertanian, dan mengajar kelas dengan 15 mahasiswa selama 1 semester secara online dan kelas dengan 45 mahasiswa selama 1 semester on-site.


Februari 2022 - Juli 2022
Agroecology and Plant Researcher

PT Petrokimia Gresik Magang

Dipilih dari pelamar nasional, meneliti dan mengembangkan pupuk organik untuk tanaman padi di rumah kaca. Serta ikut dalam pengembangan pupuk spesifik tanaman lainnya


Agustus 2021 - Desember 2021
Asisten Praktikum Dasar Ilmu Tanah

Universitas Brawijaya Full Time

Dipilih dari pelamar yang berasal dari program studi agroekoteknologi fakultas pertanian Universitas Brawijaya dan mengajar kelas dengan 42 mahasiswa selama 1 semester. Selama berada pada posisi ini saya juga menjadi sekretaris pada lingkup asisten mata kuliah Dasar Ilmu Tanah.


Februari 2021 - Agustus 2021
Asisten Praktikum Teknologi Pupuk dan Pemupukan

Universitas Brawijaya Full Time

Dipilih dari pelamar yang berasal dari program studi agroekoteknologi fakultas pertanian Universitas Brawijaya dan mengajar kelas dengan 37 mahasiswa selama 1 semester.


Agustus 2020 - Desember 2021
Asisten Praktikum Ekologi Pertanian

Universitas Brawijaya Full Time

Diseleksi dari pelamar pada program studi agroekoteknologi fakultas pertanian Universitas Brawijaya dan mengajar kelas dengan 44 mahasiswa selama 1 semester setiap tahunnya. Selama 2 tahun tergabung menjadi asisten saya juga menjadi sekretari dalam lingkup asisten mata kuliah Ekologi Pertanian.

Mei 2024
Pembudidaya Tanaman

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 01130 6111 2 0004843 2023

Lulus serangkaian tes dan wawancara untuk mendapatkan sertifikat kompetensi bidang pertanian dengan 11 unit kompetensi dalam budidaya tanaman yang berlaku selama 3 tahun.


Media
Lihat Media

Mei 2023
Microsoft Certified Office Desktop Application

Trust Training Partners 23UBC05090057

Telah menyelesaikan semua persyaratan pelatihan dan penilaian kompetensi profesional pada Aplikasi Microsoft Office Desktop


Media
Microsoft Certified Office Desktop Application

Mei 2021
TOEFL ITP

Educational Testing Service (ETS) 09368757

Lulus nilai minimum yang biasanya disyaratkan oleh beberapa lembaga yaitu 550, dengan 64 poin pada listening comprehension, 51 poin pada structure and writing, dan 56 poin pada reading comprehension.


Media
TOEFL ITP
Hard Skills:
Analisa Data
Kemampuan Bahasa Inggris
Cloud Computing

Soft Skills:
Adaptive
Critical thinking
Problem Solving
Teamwork