Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Aura Indyra Jasmine

Aura Indyra Jasmine

Kota Depok
Terakhir login

Saya adalah mahasiswa Manajemen Bisnis dari Universitas Bina Nusantara yang berfokus pada pengembangan bisnis dan supply chain. Saat ini saya sedang duduk di bangku semester 7 dan memiliki pengalaman di bidang pemasaran dan manajemen bisnis.

Mei 2024
Universitas Bina Nusantara

S1 Manajemen Bisnis IPK 3.81

September 2023 - Februari 2024
General-DIREKTORAT DIGITAL BUSINESS Jakarta
Verified intern of Logo Magenta

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang


Februari 2023 - Juni 2023
Digital Marketing & Account Executive Intern

PT. Austra Trend Digital Magang

• Membuat laporan analisis media sosial bulanan untuk klien, yang mencakup metrik utama seperti aliran pendapatan, tingkat keterlibatan, demografi konsumen, wawasan bisnis, dll.
• Meneliti dan membuat konsep iklan video dan iklan televisi berdasarkan setiap segmen produk yang melibatkan talenta dan budaya populer dengan tujuan aktivasi media sosial, meningkatkan kesadaran merek, mempromosikan produk baru, dan lain-lain.
• Mengkonsep dan melakukan peluncuran merek atau produk secara online dan offline dengan studi pasar dan riset pelanggan untuk mempersonalisasi konsep peluncuran.
• Meneliti dan mengidentifikasi calon pemimpin opini utama (KOL) di berbagai platform yang sesuai untuk tujuan merek/kampanye.
• Spesialis belanja langsung untuk klien/merek di bawah platform TikTok.


Maret 2022 - Februari 2023
Business Development Intern

CV. Tiga Jelajah Rasa Magang

• Mengawasi dan meninjau pengembangan kemasan berdasarkan kebutuhan masing-masing produk.
• Menciptakan aktivasi pasar dan meningkatkan kesadaran merek dengan secara rutin membangun iklan dan
kampanye menggunakan alat seperti media sosial, pemasaran dari mulut ke mulut, dan iklan online.
• Menganalisis permintaan pasar untuk memastikan kesesuaian pasar produk untuk mendukung pertumbuhan bisnis jangka panjang.
• Mendefinisikan metrik utama untuk kinerja produk untuk memudahkan pemantauan antar masing-masing produk.

Hard Skills:
Analisa Data
Marketing
Project Management

Soft Skills:
Adaptive
Discipline
Critical thinking