Curriculum Vitae

Azzahra Faradisa

Azzahra Faradisa

Kab. Pasaman Barat
Terakhir login 3 jam yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya ingin menjadi bagian dari tim yang profesional dan berdedikasi di BUMN, dimana saya bisa belajar dan berkembang dalam lingkungan yang dinamis.<br /> <br /> Saya sangat tertarik dengan kesempatan untuk bergabung dengan BUMN. Saya ingin memperluas pengetahuan dan keterampilan saya dalam bidang komunikasi serta menjadi bagian dari tim yang inovatif dan berorientasi pada hasil.

Oktober 2024
UNIVERSITAS MALIKUSALLEH

S1 Ilmu Komunikasi IPK 3.69

September 2022 - Desember 2022
CUSTOMER SERVICE

PT Angkasa Pura Indonesia Magang

• Mengoperasikan FIDS (Flight Information Display System) memasukkan informasi terkait jadwal penerbangan, boarding time, status penerbangan (Check in ,On time, Delayed, Boarding, Departed, Canceled)
• Mengoperasikan sistem Public Address System (PAS) untuk menyampaikan informasi seputar penerbangan, seperti jadwal keberangkatan, kedatangan, keterlambatan, atau perubahan Gate.
• Membuat Laporan Harian Customer Service seperti mengupdate data tentang penerbangan dan keluhan penumpang
• Membuat Flyer dengan menggunakan Adobe Ilustration (AI)
• Mengisi Sky Trax Bandara


Media
CUSTOMER SERVICE
Hard Skills:
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Microsoft Office (Word, Excel)
Platform media sosial

Soft Skills:
Problem-solving
Communication
Keterampilan manajemen waktu
Kerjasama Tim