Curriculum Vitae

Bagus Setiawan
Portfolio
Lulusan Administrasi Perkantoran Smk Daarussalaam tahun lulus 2020 dan Pendidikan Ekonomi <br /> tahun lulus 2024. Memiliki kemampuan sebagai Administrasi, penyusunan laporan keuangan, <br /> pencatatan data transaksi, penyusunan dana anggaran dan manajemen alur kas saat ini memiliki <br /> keinginan untuk kembali mengembangkan kemampuan pada lingkup profesional dengan <br /> pekerjaan menggunakan Microsoft word dan excel serta menggunakan beberapa macam <br /> peralatan kantor. Saya memiliki minat berkarir sebagai staff administrasi dan mahir dalam <br /> menggunakan Microsoft Office.
Agustus 2024
Universitas Indraprasta PGRI Jakarta
S1 • Pendidikan Ekonomi • IPK 3.53
Oktober 2024 - April 2025
Staff Administrasi
PT Sucofindo • Full Time
Melaksanakan pekerjaan Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) tahun 2024 sebagai Staff
Operasional dan Administrasi Daerah yang memiliki kualifikasi dan kompetensi dibidang
tersebut
Media
Januari 2024 - Sekarang
Delivery
Dapur Bu Sastro • Pekerja Lepas
• Bertangung jawab dalam pengiriman logistik barang dan ketersediaan bahan baku
• Membantu proses pengemasan dan pengiriman barang ke customer, memastikan barang
dikirim tepat waktu dan dalam kondisi baik
Januari 2020 - Desember 2022
Delivery
its buah • Pekerja Lepas
• Bertangung jawab dalam pengiriman logistik barang dan ketersediaan bahan baku
• Membantu proses pengemasan dan pengiriman barang ke customer, memastikan barang
dikirim tepat waktu dan dalam kondisi baik
Januari 2019 - April 2019
Staff Administrasi
kementrian hortikultura • Magang
Staff Administrasi
• Bertanggung jawab penuh atas pengecekan administrasi kepegawaian mulai dari absensi,
penggajian, hingga pengurusan rapat kerja.
• Bertanggung jawab atas kegunaan semua pengeluaran dan pemasukan devisit kantor
• Bertanggung jawab kegunaan peralatan kantor
Desember 2019
Tenaga Perkantoran Umum
BNSP • N 1233 00176 2019
Kompetensi Keahlian Otomatisasi dan Tatat Kelola Perkantoran