Curriculum Vitae

Berliannisa Dwiyanti
Media Social
Saya merupakan lulusan baru dari program Komunikasi dan Media Digital di IPB University dengan pengalaman magang di bidang Corporate Social Responsibility (CSR), Hubungan Masyarakat (Humas), dan Media Sosial. Memiliki keterampilan dalam komunikasi, pembuatan konten, dan penyuntingan, serta memiliki ambisi tinggi untuk terus mengembangkan keahlian di bidang Humas, Media Sosial, dan Pemasaran Digital. Seorang individu yang kreatif dan antusias, dengan semangat tinggi untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan. Saya membawa pola pikir kolaboratif, kemampuan komunikasi yang baik, serta keyakinan terhadap keterampilan dan kemampuan beradaptasi yang saya miliki. Saya siap untuk terus belajar dan berkembang di lingkungan profesional.
Juli 2025
Institut Pertanian Bogor
D4 • Komunikasi Digital & Media • IPK 3.86
September 2024 - November 2024
Public Relation
KPPBC TMP A BOGOR • Magang
● Membuat dan mengelola lebih dari 9 konten Instagram menggunakan Canva, meningkatkan daya tarik visual dan keterlibatan audiens.
● Mengembangkan dan mengeksekusi rencana konten Instagram Reels, menghasilkan video yang menarik dan informatif untuk menjangkau audiens yang lebih luas.
● Mengambil dan mengkurasi dokumentasi foto untuk lebih dari 9 kegiatan internal guna mendukung transparansi organisasi, serta memastikan kualitas foto yang siap dipublikasikan.
● Menulis artikel berita tentang kegiatan pengabdian masyarakat dan acara internal, menyajikan informasi yang akurat dan tepat waktu kepada publik.
Maret 2024 - Juli 2024
Corporate Social Responsibilty
PT Aneka Tambang Tbk • Magang
● Membangun hubungan yang kuat dengan pemangku kepentingan perusahaan untuk mendukung program kolaboratif.
● Berkontribusi dalam program pertanian terpadu PT Antam di Desa Cisarua, mendukung inisiatif pertanian berkelanjutan.
● Mengembangkan materi edukasi untuk Jaro Farm, guna meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang peternakan domba.
● Membuat dan mengelola konten branding Instagram untuk Jaro Farm, meningkatkan keterlibatan audiens dan mempromosikan inisiatif peternakan.