Curriculum Vitae

Diana Febrianti Watulingas

Diana Febrianti Watulingas

Kota Bogor
Terakhir login 10 jam yang lalu

Portfolio

Saya adalah mahasiswa aktif Program Sarjana Terapan (D4) Perbankan dan Keuangan Digital di Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan Bogor dengan pengalaman magang di BRI Cabang Bogor dan KUA Kecamatan Ciomas. Terbiasa dalam pengelolaan data, penyusunan laporan, serta pengarsipan dokumen agar tertata rapi, dan sesuai prosedur. Memiliki keterampilan Microsoft Office, komunikasi profesional, serta pengalaman pelayanan administrasi kepada masyarakat dan nasabah. Aktif berorganisasi sehingga terbiasa bekerja sama dalam tim maupun memimpin kegiatan. Dengan ketelitian, tanggung jawab, dan semangat belajar yang tinggi, saya siap memberikan kontribusi positif dalam mendukung kelancaran administrasi dan operasional perusahaan.

Sedang berjalan
INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KESATUAN BOGOR

D4 Perbankan dan Keuangan IPK 3.78

September 2025 - Maret 2026
Magang Administrasi Kearsipan - Group Sekretaris Perusahaan
Verified intern of Logo Magenta

PT Asuransi Jasa Indonesia Magang


Januari 2023 - Agustus 2023
Intership

BRI Cabang Bogor Magang

- Mengolah dan menginput lebih dari 150 data transaksi harian dengan teliti menggunakan Microsoft Excel serta sistem internal perbankan.
- Mengarsipkan dan menyusun dokumen operasional agar tertata rapi dan sesuai dengan standar perbankan.
- Memberikan pelayanan kepada nasabah dengan ramah dan responsif, membantu menjawab pertanyaan serta kebutuhan terkait layanan perbankan.
- Mengembangkan keterampilan ketelitian, pengelolaan dokumen, serta sistem kerja yang efisien dalam lingkungan profesional.


Januari 2022 - Maret 2022
Intership

KUA Kecamatan Ciomas Bogor Magang

- Membantu proses entri dan pengolahan data administrasi harian menggunakan Microsoft Office.
- Mengelola dan mengarsipkan dokumen resmi (surat masuk, surat keluar, serta berkas pelayanan masyarakat) secara rapi dan terstruktur.
- Melayani kebutuhan administrasi masyarakat dengan profesional, ramah, serta memastikan dokumen dan proses pelayanan sesuai prosedur.
- Mengasah keterampilan administrasi perkantoran, manajemen dokumen, serta komunikasi pelayanan publik.