Curriculum Vitae

Dimas Rizki Alfiansyah

Dimas Rizki Alfiansyah

Kab. Ciamis
Terakhir login 3 hari yang lalu

Portfolio

Saya merupakan lulusan baru di Universitas Negeri Semarang dengan jurusan Manajemen Pemasaran dan IPK 3.79/4.00. Berpengalaman dalam pemasaran digital dan manajemen media sosial, dengan rekam jejak yang terbukti dalam membuat lebih dari 30 konten media sosial untuk The Farmhill. Berpartisipasi sebagai Pemasar Kinerja dalam Proyek Akhir MySkill. Mahir dalam periklanan digital, komunikasi pemasaran, dan negosiasi. Terampil menggunakan Canva dan tingkat menengah dalam Adobe Photoshop. Sangat berminat untuk mengejar karir di Pemasaran Digital, ads specialist, Pembuatan Konten, Pemasaran Kinerja, dan Manajemen Media Sosial.

Juli 2025
Universitas Negeri Semarang

S1 Business Management and Marketing IPK 3.79

Oktober 2024 - Desember 2024
Event Marketing Intern

PT Indosat Ooredoo Hutchison, Tbk Magang

Berhasil merencakana dengan tim untuk membuat sebuah event marketing. Bertanggung jawab dalam pembuatan merchandise untuk event tersebut sebanyak 300+.


Februari 2024 - Juli 2024
Digital Marketing Intern MSIB Batch 6

The Farmhill Magang

Bertanggung jawab dalam melakukan riset konten dan membuat konten plan yang sesuai dengan campaign yang dijalankan. Berhasil membuat 3 campaign yang dijalankan dalam waktu 6 bulan dan mencapai seluruh KPI yang ditetapkan.


Agustus 2023 - September 2023
Ads Specialist Intern

Charmo.id Magang

Bertanggung jawab dalam melakukan riset konten serta melakukan pengiklanan menggunakan facebook ads untuk menjangkau awareness. Melakukan monitoring dan evaluasi dalam setiap iklan yang dijalankan.

Mei 2025
Digital Marketing BNSP

LSP Teknologi Digital 62090 2431 3 0137001 2025

Oktober 2023
Best Finalis

MARCH UNNES T/4763/UN37/KM.05.03/2023

Bertanggung jawab dalam merencanakan marketing pada bisnis model yang kami kerjakan. Beberapa aspek yang diperhitungkan dalam marketing bisnis ini yaitu segmentasi dari pprimer customer serta penerapan pada digital marketing untuk bisnis ini.

Hard Skills:
Strategi Konten
Pemasaran Digital
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Penelitian Pasar
Presentasi
Manajemen Strategis

Soft Skills:
Kolaborasi
Kreativitas
Disiplin
Komunikasi
Perencanaan
Manajemen waktu