Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Dinda Azzahra

Dinda Azzahra

Kab. Bekasi

Lulusan S1 Manajemen yang memiliki pengalaman dibidang pengadministrasian, pengarsipan dokumen, penginputan data, serta<br /> penyusunan laporan. Memahami dengan baik penggunaan software penunjang administrasi seperti MS Word, Excel, dan<br /> lainnya.

Pendidikan
Universitas Mercu Buana

S1 Manajemen IPK 3.76

Februari 2024
Pengalaman
Procurement Staff

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Magang

Oktober 2023 - April 2024

• Memeriksa kelengkapan dokumen yang dimasukkan oleh calon vendor dalam aplikasi perusahaan. • Menghubungi calon vendor mengenai dokumen yang harus dilengkapi dalam aplikasi perusahaan dan kelengkapan dokumen untuk pra-kualifikasi sebagai peserta tender/pengadaan. • Mendampingi Quality Assurance dalam melakukan verifikasi terkait calon vendor sebelum menjadi mitra perusahaan. • Memeriksa kelengkapan dokumen pra-kualifikasi tender/pengadaan. • Melakukan Uji Kualifikasi terhadap vendor yang menjadi peserta tender/pengadaan.

Magang Tata Usaha

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Magang

Agustus 2022 - Desember 2022

● Membuat surat tugas bagi staff yang ditugaskan untuk bekerja diluar lingkungan LLDIKTI III ● Menginput biaya pengiriman surat pada Excel ● Merekap biaya pengiriman surat setiap akhir bulan ● Mengarsipkan dokumen pada file dan map sesuai dengan bulan dan diurutkan sesuai dengan tanggal yang tertera pada dokumen ● Menginput surat dan dokumen ke sistem elektronik yang ada di LLDIKTI III seperti SINDE, SIAP, dan E-Office ● Menjaga Unit Layanan Terpadu dengan membantu tamu yang datang untuk menyelesaikan urusannya seperti menyerahkan dokumen maupun bertemu dengan pihak terkait ● Menjadi admin hotline whatsapp dengan menjawab pertanyaan melalui chat dan menjawab telepon yang masuk terkait dengan layanan yang dimiliki LLDIKTI II

Lisensi dan Sertifikasi
Pemasaran Digital

Badan Nasional Sertifikat Profesi 47919 5244 0 0000267 2023

Januari 2023

Sertifikat Kompetensi Pemasaran Digital

Keahlian