Curriculum Vitae

dita indah sari
Saya Dita Indah Sari, Freshgraduate S1 Hukum Ekonomi Syariah di Universitas Muhammadiyah Surakarta.<br /> Aktif berorganisasi di LBIPU serta memiliki pengalaman magang di PDAM Tirtonegoro (Administrasi dan<br /> Kearsipan), Pengadilan Agama Boyolali (Hukum Perdata), dan BMT Surya Madani (Keuangan). Memiliki<br /> kemampuan kepemimpinan, komunikasi, dan berorientasi pada hasil dengan semangat belajar yang tinggi.
Agustus 2025
Universitas Muhammadiyah Surakarta
S1 • Hukum • IPK 3.42
Juni 2025 - Sekarang
STAFF LEGAL NOTARIS
NOTARIS & PPAT NANCY NILAKANDI.SH,M.KN • Contract Base
Melakukan pengurusan BPHTB, PPh, dan administrasi perpajakan terkait transaksi tanah/bangunan.
Mengelolaan dokumen pertanahan untuk pendaftaran di BPN Kab Sragen.
Melakukan pembuatan dan penjaminan kelengkapan berkas dan kepatuhan dokumen legal.
Agustus 2024 - September 2024
LEGAL STAFF
PENGADILAN AGAMA BOYOLALI • Magang
Mengelola administrasi pengadilan, termasuk pembuatan dan pengelolaan dokumen serta arsip
perkara.
Mendukung operasional pengadilan dengan pengelolaan data, inventaris, dan dukungan teknis.
Mengelola persidangan dan menyediakan pelayanan terpadu untuk mempermudah akses publik ke
layanan pengadilan.
Februari 2024 - Maret 2024
ADMINITRATION LEGAL
BMT SURYA MADANI PUSAT • Magang
Mengoptimalkan proses input data nasabah, mengurangi kesalahan pencatatan hingga [persentase],
dan memastikan keakuratan informasi.
Penyusunan laporan keuangan harian dan bulanan secara tepat waktu, sesuai dengan prinsip syariah.
Pemberdayaan Masyarakat terlibat dalam program penyaluran Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf
(ZISWAF) yang memberikan manfaat kepada penerima.
Juni 2023 - November 2024
MARKETING SPONSORSHIP
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Part Time
Mengelola dan menyeleksi proposal sponsorship dari berbagai pihak sesuai kebijakan Bank BNI.
Menjalin komunikasi serta membangun hubungan baik dengan mitra, komunitas, dan lembaga
eksternal terkait sponsorship.
Menyusun, mengatur, dan mengawasi pelaksanaan kegiatan sponsorship agar sesuai dengan citra dan
brand Bank BNI
Januari 2021 - Juni 2021
CUSTOMER SERVICE
PT.JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) • Pekerja Lepas
Mengelola Komunikasi dengan Pelanggan harus dapat berkomunikasi secara efektif melalui telepon,
email, chat online, atau media sosial
Strategi untuk meningkatkan penjualan suatu produk kepada pelanggan.
Memberikan bantuan dan solusi kepada pelanggan yang mengalami permasalahan atau pertanyaan
terkait produk atau layanan bisnis
November 2018 - Maret 2019
PDE STAFF
PDAM TIRTO NEGORO SRAGEN • Magang
Menangani perubahan data, data meningkatkan reduksi data saat menganalisis data
Berpartisipasi dalam pengelolaan jaringan LAN, printer, dan pemecahan masalah komputer.
Mengawasi sumber daya air cabang PDAM seluruh kota Sragen