Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.
Seseorang dengan ketertarikannya pada bidang psikologi, juga media sosial dan marketing. Seseorang yang memiliki semangat dan motivasi tinggi, mampu mengembangkan ide, dan senang mempelajari pengetahuan baru.
Januari 2024
Universitas Negeri Jakarta
S1•Psikologi•
IPK 3.79
Juli 2024 - Oktober 2024
Staff Manajemen Talenta
Verified intern of
Perusahaan Umum Damri•Magang
Oktober 2022 - Januari 2023
Anggota Magang Human Resources
OKE Garden (PT Riselanskap Hortikultura)•Magang
Bertanggung jawab atas dua divisi untuk melakukan pertemuan laporan harian, mengadakan
program sharing dan bounding, bertanggung jawab untuk beberapa keperluan administratif
untuk anggota divisi dan juga keperluan umum lainnya, disamping itu juga membantu dalam melakukan evaluasi dan penilaian kinerja, serta membantu dalam proses rekrutmen karyawan internal dan tim magang baru, dimulai dari posting lowongan pekerjaan, menyortir profil kandidat (untuk 200+ kandidat), penjadwalan wawancara, pemberian surat kontrak, dan mengadakan On Boarding secara online untuk peserta magang baru
Mei 2022 - Agustus 2022
Anggota Magang Asisten Psikolog
Biro Psikologi Metamorfosis•Magang
Bertanggung jawab dalam membuat konten media sosial tentang edukasi yang berkaitan dengan psikologi dan juga konten untuk promosi produk, mengadministrasikan dan memberi skor beberapa psikotes (IST, RMIB, PAPI), membantu melayani dan berkomunikasi kepada klien baik secara langsung ataupun online untuk menawarkan dan memperkenalkan layanan yang diberikan oleh perusahaan, serta membantu dalam mengumpulkan data klien dan data tes psikologi
Januari 2020 - Januari 2022
Anggota Hubungan Masyarakat
Psychological Health Care Community of Psychology Universitas Negeri Jakarta•Organisasi
Bertanggung jawab dalam mengatur media sosial dan mempublikasikan informasi yang berkaitan dengan aktivitas-aktivitas yang dilaksanakan oleh komunitas, serta berkomunikasi dengan pihak eksternal untuk hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan dan acara yang dilaksanakan oleh komunitas