Curriculum Vitae

Dzaky Ramadhan
Saya adalah fresh graduate dari Universitas Katolik Parahyangan dengan ketertarikan yang kuat pada bidang Human Capital. Minat saya muncul karena saya percaya bahwa pengelolaan sumber daya manusia adalah kunci utama bagi keberhasilan perusahaan, dan saya ingin berperan aktif dalam menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan berkembang.
Agustus 2025
Universitas Katolik Parahyangan
S1 • Manajemen • IPK 2.66
Juli 2024 - Agustus 2024
Internship
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Magang
- Merekap data SLIK Kredit Nasabah ke Microsoft Excel secara teliti dan sistematis.
- Mendukung pemasaran produk digital Wondr by BNI kepada universitas, instansi, dan
perusahaan.
- Membantu customer service dalam pengecekan kartu dan pelayanan nasabah
- Mengelola data voucher outlet dan arsip dokumen perusahaan
- Ikuti survei lapangan (OTS) dan pemasaran produk digital (Wondr).
Media
Desember 2023 - Desember 2023
Volunteer
Akurat Festival • Pekerja Lepas
Berikan instruksi langsung kepada petugas keamanan untuk memastikan ketertiban penonton.
Koordinasikan dengan panitia penyelenggara dan tim keamanan untuk memastikan acara berjalan lancar, tertib, dan sesuai jadwal
Agustus 2023 - Oktober 2023
staff Logistik
Lostrees.Grup • Full Time
Bertanggung jawab atas koordinasi kebutuhan logistik dan peralatan acara.
Memberikan dukungan operasional untuk memastikan acara berjalan lancar.
Juli 2023 - September 2023
Staff Evaluator
SIAP FE (Ospek Mahasiswa Baru) • Organisasi
Evaluasi kegiatan mahasiswa baru
- Bertugas sebagai evaluator untuk menilai kelancaran dan keberhasilan rangkaian kegiatan orientasi mahasiswa baru.
-Memberikan masukan dan laporan evaluasi kepada panitia inti sebagai bahan perbaikan acara di tahun berikutnya.
- Berinteraksi dengan mahasiswa baru untuk memahami kendala serta memberikan solusi agar kegiatan tetap berjalan positif.
Media
Agustus 2022 - Oktober 2022
staff acara
M3 ( Makan Malam manajemen untuk maba) • Organisasi
- Bertanggung jawab dalam pengaturan kebutuhan acara makan malam jurusan manajemen, termasuk dekorasi, logistik, dan koordinasi vendor.
- Memastikan kegiatan berlangsung sesuai rencana, mulai dari persiapan hingga penutupan acara.
- Mendukung kelancaran komunikasi antar panitia agar seluruh rangkaian acara berjalan lancar.
Media
Januari 2022 - Juni 2022
staff acara
Menefesto • Organisasi
- Berkontribusi dalam kegiatan bakti sosial kepada masyarakat SD Desa Pangalengan
- Berkontribusi dalam ide ide untuk menyusun kegiatan kepada masyarakat
- Berkontribusi terkait dengan perizinan kepada Rt dan Rw di Desa pangalengan
Media
Agustus 2021 - Agustus 2021
Volunteer for the COVID-19 Vaccine
Danone Indonesia • Pekerja Lepas
Membantu masyarakat dalam penyaluran informasi & protokol kesehatan
Berperan aktif dalam mengatur alur vaksinasi agar masyarakat dapat tertib mengikuti prosedur pemeriksaan dan vaksinasi.
Memberikan arahan kepada peserta terkait protokol kesehatan serta memastikan kelancaran jalannya kegiatan.
Mendukung tim medis dengan mengoordinasikan masyarakat untuk langsung duduk di area pemeriksaan dan divaksinasi sesuai giliran.
April 2021 - September 2021
Staff Perizinan
Makma (Malam Akrab manajemen) • Organisasi
Makma adalah event tahunan yang di selenggarakan oleh pihak himpunan manajemen univeritas katolik parahyangan. Untuk mahasiswa baru tujuan dari makma untuk menciptakan kebersamaan solidaritas yang tinggi antara satu sama lain.
Bertanggung jawab penuh atas pengelolaan, pemeriksaan, dan pengarsipan seluruh dokumen perizinan kegiatan kampus agar sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang berlaku.
Mengurus proses perizinan mulai dari penyusunan permohonan, pelengkapan dokumen, hingga tindak lanjut dengan pihak terkait untuk memastikan izin kegiatan diterbitkan tepat waktu.
Berkoordinasi secara intensif dengan pihak internal kampus (panitia, biro administrasi, pimpinan fakultas) untuk memperoleh informasi dan persetujuan yang dibutuhkan.
Menjalin komunikasi dan bekerja sama dengan pihak eksternal seperti instansi pemerintah, kepolisian, atau lembaga terkait lainnya guna memperlancar proses penerbitan izin acara.
Mengawasi kepatuhan dokumen dan menyimpan arsip perizinan secara sistematis untuk memudahkan audit, evaluasi, dan referensi kegiatan di masa mendatang.