Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Eky Karimatur Rais alhakim

Eky Karimatur Rais alhakim

Kota Surabaya

Fresh graduate Fakultas Hukum II Memiliki pengalaman Intern Mahasiswa di PT. Pelindo Terminal Petikemas pada devisi KSU&PAP serta terlibat dalam event World Cup U-17 Indonesia II Mahir menggunakan Microsoft Office, aplikasi editing foto serta video.

Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Surabaya

S1 Ilmu Hukum IPK 3.63

Agustus 2023
Pengalaman
Workforce

FIFA Pekerja Lepas

Oktober 2023 - November 2023

Membantu dalam pembuatan administrasi Arrival & Depatures (Team, Staff & Tamu kehormatan) Melaksanakan pendampingan Arrival & Depatures kepada setiap (Team, Staff & Tamu Kehormatan) Membuat sebuah report harian terkait Arrival & Depatures. Ikut membantu dalam mensukseskan setiap pertandinga yang diselanggarakan khususnya di surabaya.

Intern Legal

Ombudsman Jawatimur Magang

Maret 2023 - Maret 2023

Mengentri data PVL "Penerimaan Verifikasi Langsung" untuk keperluan Audit. Mengisi LHPD "Laporan Hasil Pemeriksaan Dokumen" untuk dilanjutkan kepada tahap metode penyelesaian. Membuat LAHP "Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan" untuk kemudian di lanjutkan kepada para pihak yang bersangkutan.

INTERN Kerjasama Usaha & Pembinaan Anak Perusahaan

PT.Pelindo Terminal Petikemas Magang

Oktober 2022 - Maret 2023

Membuat Summary BASO & ADDENDUM terkait perjanjian kerjasama yang dilakukan oleh SPTPbaik dengan Anak Perusahaan maupun Mitra. Membantu dalam pelaksanaan RUPS Sirkuler Anak Perusahaan. Melaksanakan kegiatan yang bersifat administratif. Mengikuti berbagai pelatihan dan juga rapat divisi KSU & PAP SPTP

Intern Kampus Mengajar

Kemendikbud RI Magang

Agustus 2021 - Desember 2021

Membantu dalam kegiatan belajar mengajar. Merapikan administrasi pada tata usaha sekolah. Mendampingi proses hukum sengketa tanah sekolah.

Relawan

SATGAS COVID 19 Pekerja Lepas

Januari 2020 - Januari 2021

Edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan: Menyebarkan informasi yang akurat dan penting mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat melalui sosial media, kampanye daring, atau kegiatan tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pendampingan dan Bantuan kepada Masyarakat: Memberikan bantuan praktis kepada masyarakat terdampak COVID-19 seperti pendampingan dalam isolasi mandiri, distribusi masker, hand sanitizer, atau kebutuhan lainnya. Penggalangan Dana dan Logistik: Mengorganisir pengumpulan dana atau barang kebutuhan untuk membantu fasilitas kesehatan atau kelompok rentan yang terdampak pandemi.

Lisensi dan Sertifikasi
Kuasai Dasar Microsoft Office

Skill Academy 94HDRKE2WJ528X

Oktober 2023

Menguasai dasar microsoft office Word,Excel,PPT

kuasai TOEFL PBT, Raih Score 600+

Skill Academy AVFHIE2VT9BHRE

April 2020
Percakapan Bahasa Inggris Dasar Dengan Konsumen

Skill Academy M9EDP1H8MZPZHG

April 2020
Keahlian