Curriculum Vitae

Ermawati Anisya

Ermawati Anisya

Kab. Bogor
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Media Social

Sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi, saya memiliki visi untuk menjadi komunikator yang mampu menjembatani ide, nilai, dan tujuan melalui pesan yang kuat dan berdampak. Saya tertarik untuk belajar dan berkembang di berbagai bidang, baik itu media, pemasaran, hubungan masyarakat, maupun manajemen konten dan dibidang keungan. Fleksibilitas ini didasari oleh semangat eksplorasi dan kemauan tinggi untuk beradaptasi serta memberikan kontribusi nyata. Saya percaya bahwa pengalaman magang dapat menjadi pijakan penting untuk mengasah keterampilan komunikasi saya dalam lingkungan profesional yang dinamis dan inovatif.

Juli 2025
Universitas Pakuan

S1 Ilmu Komunikasi IPK 3.82

Juni 2025 - Agustus 2025
Divisi Bank Operasional (BO)

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Magang

Divisi Bank Operasional (BO)
1. Membantu Customer Service dalam melayani kebutuhan nasabah secara langsung, termasuk memberikan informasi produk dan layanan bank. Mendampingi nasabah dalam proses aktivasi layanan mobile banking agar dapat digunakan secara mandiri.

2. Membantu nasabah dalam pembuatan dan pengaturan PIN ATM untuk mendukung keamanan transaksi. Mendukung proses pembukaan rekening baru dengan membantu pengisian formulir serta kelengkapan data nasabah.

3. Mengarsipkan dokumen nasabah dan internal secara sistematis guna mendukung kelancaran operasional harian. Membantu penyusunan Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) kas kecil untuk keperluan administrasi internal kantor.

4. Terlibat dalam kegiatan eksternal bersama tim marketing, seperti bertemu langsung dengan nasabah dalam rangka edukasi layanan perbankan.


Media
Lihat Media

Juli 2024 - Agustus 2024
Bidang Pendataan Dan Penilaian

BAPPENDA Magang

Membantu dan menyususn dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan, evaluasi serta pelaporan pendataan dan pendaftaran, penilaian dan pengolahan data Pajak Daerah.


Media

Februari 2020 - April 2020
Pengarsipan berkas, input data mempelajari tentang customer service

Bank Bjb KC Cibinong Magang

1. Pengarsipan berkas,
2. input data
3. mempelajari tentang customer service


Media
Lihat Media
Januari 2025
MASTER OF CEREMONY (MC)

SMP IT GREEN BHAKTI INSANI -

saya menjadi salahsatu mc di kegiatan sosialisasi yang bertema "Dari anak muda untuk Indonesia tanpa Korupsi" selain jadi Mc saya juga mengisi materi di acara sosialisasi tersebut

Hard Skills:
Data Analysis
Manajemen Akuntansi Keuangan
Manajemen Sumber Daya Manusia
Alur kerja dan optimasi

Soft Skills:
Analitis
Keterampilan komunikasi yang efektif
Keterampilan manajemen waktu
Multitasking
Pemikiran kreatif
Perhatian terhadap detail
Adaptabilitas/kesabaran
Kolaborasi
Koordinasi
Disiplin
Kejujuran
Mendengarkan umpan balik
Berpikiran terbuka