Curriculum Vitae

Fannia Afrilla
Lulusan baru jurusan ekonomi pembangunan dengan performa akademik dan kemampuan interpersonal yang baik. Terampil dalam bidang analisis data, mengoperasikan MS. Office, tools ekonometrika, dan penyusunan administrasi. Aktif dalam kegiatan organisasi sehingga memiliki kemampuan dalam hal kepemimpinan, public speaking dan mampu bekerja sama dalam tim. Siap belajar lebih dan memanfaatkan keterampilan yang saya miliki melalui kerja praktik di financial industry khususnya bidang Data Analyst, Marketing, Finance dan Administration.
Januari 2025
Universitas Sriwijaya
S1 • Ekonomi • IPK 4
Juli 2024 - September 2024
Student Intern Departemen Pengadaan Barang dan Jasa
PT Pupuk Sriwidjaja Palembang • Magang
● Mendukung kegiatan operasional dan administrasi di departemen Pengadaan Barang dan Jasa.
● Ikut serta dalam rapat pengadaan, penulisan berita acara, dan daftar hadir rekanan yang ikut serta dalam proses pengadaan.
● Mengelola dokumen Prakualifikasi penawaran dari vendor dan membuat +20 surat eksternal dan internal.
● Membantu pencatatan jaminan penawaran dan merekap 1200+ kode KBLI rekanan penyedia jasa.
Media
Januari 2024 - Januari 2024
Student Intern at Bank Syariah Indonesia
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
● Menjadi telemarketing untuk berkomunikasi dengan 15-20 customer perhari untuk memberikan informasi mengenai pendaftaran produk baru.
● Membantu dalam membuat salinan dokumen untuk memudahkan keperluan administrasi, mengelola +10 surat masuk dan keluar, serta menyortir dokumen sesuai priorotas, sehingga memudahkan pengawasannya.
● Ikut membantu tim costumer pembiayaan menemui calon nasabah untuk dilakukan screaning usaha sebelum diberikan modal usaha pembiayaan.
Media

Februari 2022 - Maret 2024
Staf Ahli Divisi Sosial dan Lingkungan, KSPM FE Universitas Sriwijaya
KSPM FE Universitas Sriwijaya • Organisasi
● Mengembangkan dan mengimplementasikan proyek sosial yang didukung dengan pengetahuan tentang literasi keuangan dan edukasi pasar modal pada masyarakat.
● Mencapai tingkat keberhasilan 90% dalam penyelesaian program kerja yang ditetapkan dengan penuh tanggung jawab.
● Mengelola tugas kesekretariatan sebagai sekretaris program kerja dengan mempersiapkan persyaratan administrasi, membuat +20 SPH kerjasama, menyusun laporan dan notulensi rapat.
Media
