Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Fitri Wandasari

Fitri Wandasari

Kota Adm. Jakarta Barat
Terakhir login

Saya merupakan lulusan baru S-1 Manajemen. Mempunyai kemampuan untuk riset mengenai market produk dan perusahaan. Saya memiliki pengalaman sebagai Internship di PT Danareksa Persero yang ditempatkan di Corporate Finance dan memiliki peran fundraising

Agustus 2023
Universitas Jenderal Soedirman

S1 Manajemen IPK 3.84

Oktober 2022 - April 2023
Corporate Finance
Verified intern of Logo Magenta

PT Danareksa (Persero) Magang


Oktober 2022 - April 2023
Internship Corporate Finance

PT Danareksa Persero Magang

Saya memiliki pengalaman sebagai Internship di PT Danareksa Persero yang ditempatkan pada Corporate Finance dan memiliki tugas dan peran di bidang Fundraising. Selain itu saya juga membantu Treasury saat penerbitan obligasi perusahaan. Selama magang saya terbiasa dengan excel dan juga word. Di tempat ini saya belajar banyak hal karena bidang dan tugas saya sangat tidak ada kaitannya dengan konsentrasi jurusan selama di perkuliahan. Namun karena saya pribadi yang suka bersosialisasi dan suka berorganisasi, hal itu membuat saya menjadi cepat untuk belajar hal baru, selain itu saya juga menjadi pribadi yang disiplin, amanah dan suka bekerja dengan tim.


Februari 2020 - Sekarang
Staff Pengembagan Sumber Daya Mahasiswa

BEM FEB Unsoed Organisasi