Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Galuh Yudha Prastyo

Galuh Yudha Prastyo

Kota Bandung
Terakhir login

Visi pribadi saya adalah menjadi seorang insinyur elektro yang kompeten dan inovatif, berkontribusi pada perkembangan teknologi, serta menciptakan solusi teknis yang berdampak positif bagi masyarakat.

Sedang berjalan
Universitas Pendidikan Indonesia

S1 Teknik Elektro IPK 3.57

Juli 2024 - Agustus 2024
Supporting Mechanical Engineer
Verified intern of Logo Magenta

PT Len Industri (Persero) Magang


Juli 2021 - Desember 2021
Data Entry

Home Plate Batting Cage Part Time

Sebagai pekerja paruh waktu, tugas saya adalah memasukkan dan memperbarui data inventaris, pesanan, dan transaksi harian ke dalam sistem komputer. Saya memastikan semua data yang dimasukkan akurat dan sesuai dengan catatan asli. Selain itu, saya mengelola data penjualan, inventaris bahan makanan dan minuman, serta data karyawan, sehingga informasi tersebut mudah diakses dan dianalisis. Menjaga kerahasiaan dan keamanan data operasional adalah prioritas utama saya. Kualifikasi yang saya miliki termasuk kemampuan mengetik cepat dan akurat, ketelitian, dan familiaritas dengan Microsoft Excel.

Hard Skills:
Kemampuan Bahasa Inggris
AutoCAD
Python
IoT (Internet of Things)

Soft Skills:
Komunikasi
Adaptive
Commitment
Problem Solving
Active listening