Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Gracelina Nurul Imanda

Gracelina Nurul Imanda

Kota Surabaya
Terakhir login 8 jam yang lalu

Portfolio

Saya adalah orang yang ramah dan pandai menyesuaikan diri (adaptif), serta memiliki motivasi yang kuat untuk mempelajari hal-hal baru. Saya memiliki ketertarikan pada bidang SDM dan administrasi.

Sedang berjalan
Universitas Airlangga

S1 Manajemen SDM IPK 3.91

April 2024 - Juni 2024
Internship Mahasiswa Perencanaan SDM & Organisasi SPTP Batch 2 2024
Verified intern of Logo Magenta

PT Pelindo Terminal Petikemas Magang


Agustus 2023 - Desember 2023
Administrative Assistant

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya Magang

- Melakukan pelayanan administrasi kependudukan dengan rata-rata 20 pengajuan perhari - Melakukan pengarsipan dokumen kependudukan - Merekap jenis dan total pengajuan setiap harinya


Agustus 2022 - Juli 2023
Sekretaris

Airlangga Bojonegoro Community Organisasi

- Membimbing staff kesekretariatan untuk menyelesaikan tugas-tugas sekretariat seperti proposal, LPJ (Laporan Pertanggung jawaban), sertifikat, surat undangan, surat perizinan , dan lainnya. - Membuat timeline selama satu tahun dengan mengkoordinasikan rencana tanggal program kerja dengan semua kepala departemen. - Bertanggung jawab atas pengelolaan penomoran surat dan penandatanganan surat, proposal, broadcast informasi dan lainnya. - Membuat dan mengevaluasi lebih dari 500 surat undangan, 15 proposal, dan laporan pertanggung jawaban (LPJ), serta 500 sertifikat.


Desember 2021 - Desember 2022
Vice Manager Administration

HIMA MANAJEMEN UNAIR Organisasi

- Berkolaborasi dengan manajer dan wakil manajer dari departemen lain untuk membahas proyek-proyek yang akan diimplementasikan dan membutuhkan pengajuan perizinan maupun dana dekanat kedepannya. - Berkolaborasi dengan manajer untuk membagikan jobdesk sekretaris proker (program kerja) sesuai banyaknya proker yang dilaksanakan tahun ini kepada para staf, tiap staf akan memegang sekitar 5 proker. - Mengarahkan anggota untuk menyelesaikan tugas-tugas sekretariat seperti Proposal, LPJ (Laporan Pertanggung jawaban), sertifikat, surat undangan, dan lainnya. - Memeriksa dan mengevaluasi hasil dari tugas-tugas yang dilakukan oleh sekretaris setiap proker.


Desember 2021 - Desember 2022
Sekretaris

KOPMA (Koperasi Mahasiswa FEB UNAIR) Organisasi

- Bertanggung jawab untuk mengoordinasikan dan menjadwalkan rapat, menyusun agenda rapat, membuat catatan rapat, dan mendistribusikannya kepada peserta rapat . - Membuat lebih dari 5 undangan, 2 proposal, dan laporan pertanggungjawaban (LPJ).


Juni 2021 - Juli 2022
Staff PSDM

Airlangga Bojonegoro Community Organisasi

- Bertanggung jawab sebagai koordinator acara DIES NATALIS ABC ke 16 tahun. - Mengorganisir acara upgrading untuk pengurus dan anggota baru ABC 2021-2022. - Mengorganisir welcme party untuk menyambut mahasiswa baru dari Bojonegoro yang berkuliah di UNAIR. - Berkolaborasi dengan Departemen Seni dan Olahraga (SEGA) untuk mensukseskan acara CAMCER X ABC DOLAN


Desember 2020 - Desember 2021
Staff Administration

HIMA MANAJEMEN UNAIR Organisasi

- Bertanggung jawab sebagai sekretaris Management League (M-League), Management Olympiad (MO), Management Highlight (M-Light), dan Management Expo (MEXPO). - Membuat lebih dari 50 undangan, 5 proposal, dan laporan pertanggung jawaban (LPJ), serta menginput lebih dari 100 sertifikat.


Soft Skills:
Adaptive
Commitment
Problem Solving