Curriculum Vitae

Hasna Nur Falihah Zahra

Hasna Nur Falihah Zahra

Kota Bekasi
Terakhir login

Portfolio

"Menggapai keberkahan untuk kehidupan dunia dan akhirat yang lebih baik". Demikian visi kehidupan saya yang sesungguhnya, yang saya terapkan setiap memilih langkah dalam hidup, termasuk penitian perjalanan karir saya di bidang bisnis dan finansial.

Agustus 2024
Institut Teknologi Bandung

S1 Management In Accounting and Finance IPK 3.81


Agustus 2024
Institut Teknologi Bandung

S1 Manajemen IPK 3.81


Agustus 2024
Institut Teknologi Bandung

S1 Ekonomi dan Manajemen Bisnis IPK 3.81

September 2024 - Agustus 2025
INTERNSHIP HOLDING 2024 - Fungsi Investor Relation (Investor Communication & Engagement)
Verified intern of Logo Magenta

PT Pertamina (Persero) Magang


Agustus 2023 - Desember 2023
Innovation Manager

PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Magang

Menjadi ketua tim inkubasi bisnis untuk divisi innovation manager di Telkom Amoeba. Bertanggung jawab mengelola Amoeba (start-up Telkom) dalam menciptakan inovasi produk baik untuk produk yang dipasarkan maupun efisiensi operasional perusahaan. Berkolaborasi dengan inovator Telkom dalam pengetahuan inovasi produk. Menerapkan Scrum sebagai metode manajemen proyek secara regular. Menyelesaikan 98% proyek inkubasi: Innovation Management System.


Agustus 2023 - Juni 2024
Kepala Departemen Operasi (Vice President of Operation)

Progressio Consulting Group Organisasi

Bertanggung jawab dalam menentukan OKR departemen dan semua SOP konsultasi termasuk penilaian proyek awal, standarisasi gaji, persyaratan serah terima klien, manajemen konsultasi, penyerahan proyek, dan pelaporan; Memastikan proses end-to-end dalam mengoptimalkan sumber daya internal dan pelaksanaan proyek klien; Mengawasi dan mengevaluasi kinerja dua divisi: Quality Assurance dan Regulatory & Research and Development. Mengakuisisi 3 klien dengan tingkat kepuasan rata-rata 84%.


Agustus 2022 - Mei 2023
CEO

Institut Teknologi Bandung Project Base

Bertanggung jawab dalam menetapan visi, misi, dan arah strategis bisnis; Memantau laporan keuangan bisnis dan realisasi dari eksekusi bisnis; Memastikan efisiensi operasional, dan efektivitas komunikasi antar divisi dan antar anggota tim; Mengarahkan dan memberdayakan 17 anggota untuk kolaboratif; dan melakukan evaluasi bulanan berdasarkan KPI yang ditetapkan. Mampu menjual 107 produk (baju, fashion) dalam 2 bulan dengan margin keuntungan 60%. Memenuhi 80% dari target OKR.


Maret 2022 - Juni 2023
Partnership Staff dan Project Member

Progressio Consulting Group Organisasi

1. Melakukan channeling dengan perusahaan konsultan ternama, yaitu Accenture dan Bain & Co, melalui kunjungan perusahaan untuk meningkatkan peluang karir bagi anggota Progressio.
2. Project Member (PM): Menghasilkan rekomendasi strategis yang terdiri dari riset pasar, STP, bauran pemasaran (7P), analisis pesaing, dan tren industri secara statistik untuk membantu OWLETS (Co-Living Space) dalam mengembangkan bisnisnya di tengah kawasan bisnis akomodasi yang sangat jenuh. Mencapai 100% project delivery dalam 1 bulan.
3. PM: Merancang rencana pengembangan produk yang disesuaikan untuk inovasi produk baru Lingkaran.com (professional training provider) yang melibatkan identifikasi keunggulan kompetitif dan kemungkinan target pasar yang kontras dengan pesaing yang ada, perencanaan produksi yang ramping, dan plotting sumber daya. Mencapai 100% project delivery dalam waktu 2 bulan.

Hard Skills:
Akuntansi
Strategi Bisnis
Manajemen Keuangan
Manajemen Investor
Kemampuan Bahasa Inggris
Visualisasi data
Analisis keuangan

Soft Skills:
Adaptif
Pembelajaran aktif
Kejujuran
Kepemimpinan
Ketekunan
Penyelesaian masalah
Terbuka pada umpan balik
Keandalan
Etos Kerja