Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Hawra Baitinaa Alkhalila

Hawra Baitinaa Alkhalila

Kab. Karawang
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Lulusan Sarjana (S1) Pendidikan Teknik Arsitektur dari Universitas Pendidikan Indonesia. Memiliki pengalaman praktik lapangan pada proyek pembangunan Gedung Fakultas di Universitas Pendidikan Indonesia dan menjadi Tenaga Pendidik di SMKN 52 Jakarta.

Agustus 2023
Universitas Pendidikan Indonesia

S1 Arsitektur IPK 3.30

Januari 2024 - Juni 2024
Magang Umum Batch 1 Peruri - Departemen Perencanaan dan Utilitas
Verified intern of Logo Magenta

Perum Percetakan Uang Republik Indonesia Magang


Oktober 2023 - Oktober 2023
Anggota

LPK - Pro Gemilang Organisasi

Pelatihan kompetensi keahlian K3. Merancang strategi pengendalian risiko K3 di tempat kerja. Melakukan pengukuran faktor bahaya di tempat kerja. Mengelola APD di tempat kerja. Mengevaluasi pemenuhan persyaratan dan prosedur K3.


Februari 2023 - Mei 2023
Asisten Guru / Magang

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 52 Jakarta Magang

Sekolah Menengah Kejuruan yang memiliki kompetensi keahlian Desain Interior dan Teknik Furnitur. Membuat perangkat pembelajaran pada mata pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan, dan mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial. Mengimplementasikan rencana pembelajaran pada kegiatan belajar-mengajar. Membantu dan mengawasi pembelajaran praktik di lapangan.


September 2022 - Desember 2022
Mahasiswa magang

PT. Hutama Karya (Persero) Magang

Pembangunan Gedung Fakultas Pendidikan Seni dan Desain (FPSD), Universitas Pendidikan Indonesia. Melakukan pengecekan progress (mapping) pekerjaan kusen pintu dan jendela di lapangan. Menghitung kembali jumlah keramik Homogenous Tile (HT) kamar mandi pada gambar kerja. Mempelajari terkait material procurement dan mengecek kesesuaian pemasangan material di lapangan. Mempelajari proses pengadaan barang yang diperlukan dengan divisi logistik


Maret 2020 - April 2020
Staff / Anggota divisi Dana Usaha

Himpunan Mahasiswa Arsitektur Organisasi

Bertanggung jawab atas pemasukan penunjang kegiatan. Melakukan perencanaan strategi untuk pemasukan dalam penunjang kegiatan. Berkolaborasi antar divisi untuk mendukung alokasi pemasukan dan pengeluaran penunjang kegiatan.

Hard Skills:
Analisa Data
Product Management
Database Administrator

Soft Skills:
Komunikasi
Adaptive
Commitment
Discipline
Problem Solving
Teamwork
Time management