Curriculum Vitae

Hesti Anggreani
Portfolio
Lulusan baru Sarjana Manajemen dari Universitas Negeri Semarang dengan pengalaman magang di industri perbankan dan ritel, serta aktif dalam organisasi kemahasiswaan. Memiliki ketertarikan di bidang pemasaran, bisnis digital, dan layanan keuangan. Terampil dalam komunikasi tim, negosiasi, pemasaran digital, layanan pelanggan, dan manajemen acara. Terbiasa mengelola administrasi, data operasional, serta mendukung pencapaian target tim. Siap berkembang dan berkontribusi nyata di lingkungan kerja yang dinamis.
Juli 2025
Universitas Negeri Semarang
S1 • Manajemen • IPK 3.77
Februari 2024 - Juni 2024
Young Banker Program
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Magang
• Mengikuti program magang bersertifikat ±900 jam meliputi in-class training, on-the-job training, dan proyek inovasi bisnis di bidang operasional & pemasaran perbankan.
• Customer Service & Teller: Memproses transaksi tunai/non-tunai dengan akurasi 100%, mengedukasi nasabah, dan memastikan layanan sesuai SOP.
• Operations & Branch Business Control: Menyusun & memverifikasi laporan harian, bulanan, neraca, dan laba rugi dengan ketepatan 100%.
• Retail Banking Sales: Mendukung pencapaian target produk funding dan lending melalui promosi komunitas (livinisasi), materi promosi, dan laporan kinerja sales.
• Kredit SME, Mikro, & Consumer Loan: Mengelola administrasi kredit, on the spot verifikasi agunan, monitoring portofolio kredit, serta membuat dashboard pencapaian unit.
• Business Innovation Project: Menghasilkan 6 rekomendasi inovasi, termasuk otomatisasi pengingat angsuran via WhatsApp API.
Februari 2022 - Januari 2024
Staff Education and Research
Marketing Club on Teaching (MARCH) FEB UNNES • Organisasi
• Berperan sebagai Sekretaris (2022) dan Staf Ahli Divisi Education and Research (2023), mengelola administrasi divisi, surat-menyurat, serta mendukung pengembangan program edukasi dan riset.
• Memimpin dan bertanggung jawab pada pelaksanaan Marketing Discussion, Marketing Education Forum, Marketing Insight Webinar, dan Seminar Internasional Indonesia Marketing Zoom, mulai dari perencanaan konsep, promosi, koordinasi teknis, hingga evaluasi pasca-acara.
• Aktif menjadi panitia berbagai acara seperti Webinar Digital Marketing, MARCH Mengabdi, Marketing Plan Competition, dan Kongres MARCH, dengan peran di bidang humas, konsumsi, hingga dokumentasi, yang mendukung peningkatan kompetensi anggota dalam pemasaran.
Juni 2025
Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 62090 2431 3 0142797 2025
Februari 2023
Microsoft Excel Basic
Myskill • MS-7/12/2023-u2AiFNvh6lADsHeKG2lg
Media
April 2021
Sertifikat Kompetensi Pemasaran
Asosiasi Profesi Pemasaran Indonesia • 00834/APPI/STF-UKK/SMK/2021