Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.
Saya Husna Nurul Izzah, Fresh Graduate dengan Program studi Komunikasi Digital dan Media, IPB. Saya tertarik dengan bidang Marketing dan Digital Marketing.
Juli 2024
Institut Pertanian Bogor
S1•Ilmu Komunikasi•
IPK 3.79
Agustus 2024 - Januari 2025
Social Media Specialist
Verified intern of
Perum Perumnas•Magang
Februari 2024 - April 2024
Copy Writer
PT Sucor Sekuritas•Magang
1. Membuat 50+ Ads Plan ketika menjalani program magang selama 3 bulan.
2. Membuat 50+ Headline dan Deskripsi untuk Google Ads beserta dengan 50+ kalimat CTA.
3. Berhasil mendapatkan 18.000 impressi audiens, 998+ jumlah clicks, dan 118+ jumlah Installs terhadap Google Ads yang telah diunggah.
4. Membuat video Loyalty Program Sucor Sekuritas dengan 10 usaha lainnya.
Juli 2023 - Desember 2023
Magang Digital Marketing
Verified intern of
PT Kimia Farma Tbk•Magang
Desember 2022 - Mei 2023
Tim Kreatif
MNC Channel•Magang
1. Membuat Script dan promter untuk tapping.
2. Ikut serta lebih dari 60 kali dalam pembuatan tayangan MNC Music.
3. Mengedit lebih dari 30 tayangan MNC Music.
4. Membuat lebih dari 30 konten TikTok dan berhasil meningkatkan hingga 1.000 jumlah views.
Februari 2022 - Mei 2022
Divisi Acara
Webinar Journal of Landscape and Seascape Photography•Project Base
1. Membuat rundown acara
2. Mencari guest star untuk webinar
3. Menghubungi guest star
4. Menyiapkan keperluan yang dibutuhkan untuk hari H acara
5. Mengajak peserta untuk bergabung pada webinar Beauty Talk dan berhasil mengumpulkan 10+ peserta
Juni 2021 - November 2024
Divisi Sponsor
Beauty Talk 2021•Project Base
1. Membuat proposal kerja sama
2. Mencari dan mengajukan proposal kerja sama kepada perusahaan bidang kecantikan untuk menjadi pihak sponsor, dan berhasil bekerja sama dengan MS Glow Indonesia dan Justmine Rumah Cantik.
3. Melakukan paid promote sebagai cara lain untuk mengumpulkan dana acara dan berhasil mengumpulkan dana hingga 10 juta.
4. Mengajak peserta untuk bergabung pada webinar Beauty Talk dan berhasil mengumpulkan 20+ peserta
Februari 2021 - Mei 2024
Divisi Sponsor
SV IPB Culture Week•Project Base
1. Membuat proposal kerja sama
2. Mencari dan mengajukan proposal kerja sama kepada perusahaan.
3. Melakukan paid promote sebagai cara lain untuk mengumpulkan dana acara dan berhasil mengumpulkan dana hingga 15 juta.
4. Mengajak peserta untuk bergabung pada webinar SV IPB Culture Week dan berhasil mengumpulkan 10+ peserta
Januari 2024
Magang Generasi Bertalenta BUMN
Kementerian BUMN•00024/MAGENTA/FHCI01/1/24
1. Membuat lebih dari 50 Content Plan selama menjalani program magang di PT Kimia Farma.
2. Membuat lebih dari 50 konten Instagram dan TikTok dan berhasil meningkatkan jumlah likes sebanyak 200+ pada platform Instagram dan meningkatkan jumlah interaksi serta views sebanyak 10.000+ pada platform TikTok.
3. Membuat lebih dari 30 poster untuk platform Instagram.
4. Mencari dan menghubungi KOL serta telah berhasil bekerja sama dengan 3 KOL.
5. Melakukan Livestreaming pada platform TikTok sebanyak 2x dalam seminggu, dan berhasil menarik 1.000 viewers pada setiap live serta berhasil meningkatkan hingga 50% penjualan produk.
November 2021
Beauty Talk 2021
Sekolah Volasi IPB•005/K.1/BETALK/KMN57/XI/2021
1. Membuat proposal kerja sama
2. Mencari dan mengajukan proposal kerja sama kepada perusahaan bidang kecantikan untuk menjadi pihak sponsor, dan berhasil bekerja sama dengan MS Glow Indonesia dan Justmine Rumah Cantik.
3. Melakukan paid promote sebagai cara lain untuk mengumpulkan dana acara dan berhasil mengumpulkan dana hingga 10 juta.
4. Mengajak peserta untuk bergabung pada webinar Beauty Talk dan berhasil mengumpulkan 20+ peserta