Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.
Sebagai mahasiswa jurusan Teknik Multimedia Digital yang bersemangat, saya memiliki visi untuk menjadi profesional yang berpengaruh dalam industri kreatif, khususnya dalam bidang desain grafis, motion graphics, dan UI/UX.
Sedang berjalan
POLITEKNIK NEGERI JAKARTA
D4•Desain Komunikasi Visual•
IPK 3.60
September 2024 - Februari 2025
Internship Digital Multimedia Engineering Learning Institute
Verified intern of
PT Jasa Marga (Persero) Tbk•Magang
Februari 2023 - Maret 2024
Badan Pengawas Harian (BPH)
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER•Organisasi
Membina hubungan baik dengan mahasiswa lainnya, baik dari fakultas yang sama maupun berbeda, serta dengan pihak-pihak terkait di kampus, seperti dosen, staf, dan pimpinan.
Menjadi perwakilan dan mitra bagi mahasiswa yang membutuhkan bantuan atau dukungan dalam hal-hal yang berkaitan dengan kesejahteraan sosial, seperti beasiswa, bantuan hukum, kesehatan, psikologi, dan lain-lain.
Januari 2020 - Maret 2020
Magang
PT. GELORA AKSARA PRATAMA•Magang
Mampu mengubah konsep dan ide menjadi desain grafik yang kreatif dan orisinal, sesuai dengan kebutuhan klien dan target audiens.
Berpengalaman dalam mengembangkan identitas merek melalui desain grafik yang kohesif, termasuk pembuatan logo, panduan merek, dan materi promosi.
Agustus 2024
Intermediate Multimedia Designer Vocational School Graduate Academy Digital Talent Scholarship 2024
Saya berpartisipasi dalam program Digitalent yang berfokus pada peningkatan keterampilan digital, khususnya dalam creative thinking dan desain grafis. Dalam proyek akhir, saya ditugaskan untuk mengembangkan desain puzzle grid berbasis studi kasus aplikasi pembelajaran pemasaran sosial. Melalui proyek ini, saya berhasil menciptakan UI (User Interface) yang efektif dan menarik, yang meningkatkan pengalaman pengguna (UX) secara keseluruhan. Pengalaman ini sangat mengasah kemampuan saya dalam memadukan elemen kreatif dengan kebutuhan pengguna untuk menghasilkan desain yang fungsional dan estetik.
Media
Lihat Media
Januari 2024
Studi Independen Bersertifikat Supported by Kampus Merdeka
Kampus Merdeka•UIX2308KM5086
Melakukan riset pengguna untuk memahami kebutuhan dan tujuan pengguna.
Merancang wireframe dan prototipe untuk menguji dan mengulang ide dengan diakhiri bekerja sama dengan kelompok pengembang untuk mengimplementasikan desain dan memastikan mereka memenuhi harapan pengguna