Curriculum Vitae

INDAH WAHYUNINGSIH

INDAH WAHYUNINGSIH

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

Sarjana Manajemen di Institut Transportasi dan Logistik Trisakti. Berhasil lulus tepat waktu dengan IPK 3,87. Saya berpengalaman dalam bidang administrasi dan keuangan . Sangat Aktif, bertanggung jawab, displin, teliti dan cekatan.

Agustus 2022
INSTITUT TRANSPORTASI DAN LOGISTIK TRISAKTI

S1 Manajemen IPK 3.87

Agustus 2024 - April 2025
Administrasi Project

PT Sucofindo Pekerja Lepas

Melakukan pertanggung jawaban keuangan dari wilayah yang menjadi target survei proyek
Menyelesaikan dokumentasi administrasi untuk dua provinsi sasaran survei SSGI 2024:
Lampung dan DKI Jakarta
Melacak dan mencatat aliran keuangan pembayaran pegawai daerah
Mencatat keuangan dan Melakukan Penagihan untuk 20 Provinsi di Indonesia yang menjadi
sasaran survei SSGI 2024


Media
Lihat Media

November 2023 - Desember 2023
Staff Administrasi

PT SAP Logistik Pekerja Lepas

- Menginput AWB ke sistem
- Mengscan AWB


Februari 2023 - April 2023
Pemutakhiran Data Pemilu

Komisi Pemilihan Umum Part Time

-Mencocokkan data di lapangan dengan data yang ada di KPU
-Mencatat pemilih yang sudah memenuhi persyaratan, namun belum terdaftar
-Merekapitulasi hasil kegiatan coklit
-Memperbaiki data pemilih
-Mencatat pemilih yang memiliki kebutuhan khusus


September 2022 - Oktober 2022
Staff Administrasi

Klinik Part Time

-Memberikan formulir kepada karyawan pabrik yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan
-Mengumpulkan Formulir yang sudah diisi dan meginput data karyawannya.
-Memanggil karyawan untuk bersiap melakukan pemeriksaan kesehatan.


Januari 2022 - Desember 2023
Bendahara

Karang Taruna Organisasi

-Berkolaborasi dengan tim untuk perencanaan program kerja
-Mengkoordinasikan seluruh kegiatan pemrosesan keuangan dan aset organisasi
-Mencatat, melaporkan pemasukan dan pengeluaran organisasi kepemudaan
-Mengelola dana organisasi, serta melaporkan dana bulanan dan tahunan
-Mengidentifikasi dan mengurangi risiko keuangan


September 2021 - Desember 2021
Asisten Flight Operation Officer

PT Indonesia Air Transport Magang

-Membuat Flight Plan untuk jalur penerbangan dan membuat Flight Dispatch Release
-Melakukan pengarsipan dokumen penerbangan setelah penerbangan
-Membuat surat keluar untuk perizinan takeoff/ landing dan mengantarkan ke Danlanud
-Mempersiapkan Security Clearance crew dan pesawat
-Menangani penumpang dan briefieng pilot sebelum keberangkatan
-Membooking slot time di website Airnav
-Menghitung weight and balance
-Mencari informasi terkait cuaca dan NOTAM di Bandara Halim PerdanaKusuma
-Membuat manifest penumpang dan membuat rencana penerbangan di website Airnav


Januari 2021 - Desember 2022
Sekretaris

Remaja Islam Ali Sarbi Organisasi

-Membantu dalam pengelolaan administrasi dan dokumentasi organisasi, seperti membuat dan menyimpan catatan rapat, memo, surat, dan dokumen penting lainnya
-Mendukung kegiatan rapat dan pertemuan organisasi, termasuk menyusun agenda, mengirim undangan dan mencatat serta menyebarkan notulensi.
- Menangani komunikasi internal dan eksternal, seperti menjawab telepon, merespon email, dan mengelola jadwal pertemuan
- Mendukung pengelolaan anggota organisasi seperti mengurus pendaftaran anggota, memelihara databse, dan menyediakan informasi terkait keanggotaan.

Mei 2022
Amadeus Basic Reservation course

Amadeus 1ALS.22.000140

Pelatihan mengenai pembookingan tiket pesawat terbang melalui agent


Media
Lihat Media

Januari 2022
Aviation Safety Fundamentals

International Air Transport Association (IATA) STM 0001296647 YAS

Pelatihan mengenai keamanan pesawat terbang


Media
Lihat Media

Desember 2021
Dangerous Good Awareness

Arthaya Training Center 372/ATC-ITL/1112/21

Pelatihan mengenai Barang Berbahaya yang dibawa penumpang dalam menaiki pesawat


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Analisa Data
Administrator Basis Data
Pemasaran
Manajemen Proyek
Manajemen Risiko
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Kolaborasi
Komitmen
Disiplin
Empati
Komunikasi
Kepemimpinan
Kerjasama Tim
Manajemen waktu