Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Inggit Widyastuti

Inggit Widyastuti

Kab. Tangerang

Saya adalah Fresh Graduate dengan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi yang memiliki beragam pengalaman kerja dalam bidang Corporate Communication, Digital Marketing, Content Creator serta Content Manager.

Pendidikan
Universitas Bina Sarana Informatika

S1 Ilmu Komunikasi IPK 3.97

Agustus 2023
Pengalaman
Corporate Communication

Holding PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Magang

September 2023 - Maret 2024

Menjaga citra, menyampaikan pesan, menciptakan reputasi yang baik bagi perusahaan dengan merumuskan dan menyusun program pembentukan brand image perusahaan serta penyuluhan antara perusahaan dan hubungan kemasyarakatan yang baik. Melaksanakan dalam bidang kehumasan publikasi serta dokumentasi perusahaan. Melaksanakan manajemen acara dalam kegiatan internal dan eksternal perusahaan serta melaksanakan TJSL. Membantu kegiatan korporasi perusahaan dan menjalankan prinsip GCG atau Good Corporate Governance dengan baik Membantu dalam proses pengelolaan website perusahaan serta konten sosial media perusahaan.

Koordinator Divisi Pendidikan

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Organisasi

November 2019
Keahlian