Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Intha Avitha Lubis

Intha Avitha Lubis

Kota Bandung
Terakhir login

Portfolio

Hi! my name is Intha Avitha Lubis or u just call me tata. a 5th semester student majoring in Science Communication with a concentration in Public Relations, Ilsam Nusantara University Bandung.

Maret 2025
UNIVERSITAS ISLAM NUSANTARA BANDUNG

S1 Ilmu Komunikasi IPK 3.47

September 2022 - November 2022
Guru Mengajar

Sekolah Samin Odesa Part Time

Mengajar di 12 kampung kec. Cimenya setiap hari sabtu dan minggu, anak-anak usia 5-14 tahun belajar tentang membaca, menulis, menghitung, cara berfikir dan bermain bersama di sekolah samin. Membantu untuk menambah pengetahuan dasar tentang semua mata pelajaran yang ada disekolah pada umumnya dan juga untuk membantu anak-anak yang tidak dapat bersekolah agar tetap mengetahui pelajaran sekolah.


Januari 2021 - Juli 2021
Devisi Nalar & Intelektual

HIMPUNAN ILMU KOMUNIKASI Organisasi

Bandung Berkomunikasi, Devisi Nalar & Intelektual  Bertugas menjadi panitia konsumsi acara, menentukan menu makanan dan minuman untuk acara dan membantu dalam mengurus kebutuhan dan kelengkapan yang dibutuhkan sebelum acara mulai hingga selesai. Ramadhan Berbagi, Devisi Nalar & Intelektual  Bertugas menjadi panitia acara yang mengurus kelengkapan konsumsi dan peralatan yang dibutuhkan selama acara berlangsung.  Bertanggung jawab membuat menu untuk berbuka puasa dan membagikannya saat waktu berbuka puasa. Pemilihan Duta Fikom, Model Fashion Show  Bertugas menjadi model fashion show yang menggunakan kain Batik dari pihak Batik Santoso yang mensponsori kegiatan pemilihan duta fikom 2021-2022.

Hard Skills:
Analisa Data
Kemampuan Bahasa Inggris
Sales

Soft Skills:
Komunikasi
Adaptive
Discipline