Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.
Fresh Graduate Ilmu Komunikasi dengan fokus manajemen komunikasi, Universitas Brawijaya. Saya adalah individu yang sangat antusias pada bidang Marketing Communication, dan Corporate Social Responbility (CSR).
Maret 2023
Universitas Brawijaya
S1•Ilmu Komunikasi•
IPK 3.52
Mei 2020 - Agustus 2020
Content Creator
COKIDS.FIT•Organisasi
Cokids.Fit adalah platform media sosial dan webinar edutainment yang memberikan informasi pengetahuan tentang COVID-19 kepada anak-anak dan orang tua.
- Merancang dan mengorganisir konten di akun instagram Cokids.Fit
- Mendesain postingan yang menarik dan inovatif dengan pesan yang efektif kepada followers instagram- Berkontribusi secara aktif dalam pengembangan cerita, mendefinisikan alur cerita, karakter dan lbelakang terkait storybook Cokids.Fit
- Mengoperasikan dan memfasilitasi webinar interaktif di platform Google Meet dengan kehadiran psikoanak Dr.Farah Aulia,M.Psi., dengan 25 lebih peserta dengan topik “Parenting Pada Masa Pandemi”
September 2019 - Desember 2019
Anggota
Menstrual Cup Campaign•Organisasi
Menstrual Cup Campaign merupakan tugas kuliah dari komunikasi pemasaran yang dilakukan secara
berkelompok dengan kerja sama tim yang solid dan terkoordinasi.
Berkolaborasi dengan tim dalam mendiskusikan tema serta poin terakit Menstrual Cup Campaign. Melaksanakan kegiatan forum group discussion dengan mahasiswa. Melakukan survei dengan menyebarkan kuosiner dan poster terkait pengetahuan Menstrual Cup Campaign
Februari 2019 - Mei 2019
FR (Fundraising)
Event Organizer "SunnySide"•Organisasi
Sunnyside terbentuk melalui mata kuliah Manajemen Tim Kreatif. Sebagai Event Organizer yang berkomitmen, Sunnyside telah sukses menyelenggarakan Try Out SBMPTN dengan nama BEYOND (Be Your Own) dengan fokus pada Education For a Better Future. Mengarahkan dan melaksanakan kegiatan fundraising seperti Sunnyjek (layanan Gojek yang ditujukan untuk mahasiswa Brawijaya di area kampus) serta mengorganisir kampanye promosi dengan mengunjungi lebih dari 40 SMA di Malang. Mencapai jumlah pendaftaran hingga lebih dari 250 peserta yang berpartisipasi pada acara BEYOND dan melampaui target pendapatan dengan peningkatan sebesar 30%. Mengalokasikan roadshow di berbagai sekolah di Malang merupakan strategi untuk mempromosikan Try Out oleh Sunnyside.