Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Laila Tsania Labiba

Laila Tsania Labiba

Kab. Semarang
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

Mahasiswa aktif jurusan Manajemen Pemasaran dengan ketertarikan dalam sales dan marketing. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, mampu bekerja dalam tim, serta memiliki inisiatif tinggi. Menguasai Microsoft Office dan berpengalam

Juni 2024
Universitas Islam Sultan Agung

S1 Manajemen Pemasaran IPK 3.5

April 2024 - Oktober 2024
BAGIAN SDM & SM
Verified intern of Logo Magenta

PT Perkebunan Nusantara I - Regional 3 Magang


Februari 2024 - April 2024
Technical Admin

Telkom Witel Semarang Magang

● Mengurus persetujuan atau approval terkait instalasi dan perawatan perangkat IXSA (Integrated Service
Access) seperti perangkat ODC, FTM, dan OLT. Memastikan bahwa setiap instalasi atau perawatan
dilakukan sesuai dengan prosedur dan standar yang ditetapkan oleh perusahaan.
● Membuat laporan yang komprehensif mengenai achievement dari STO (Sales and Technical Operation)
yang belum spesifik (Unspec) STO tersebut, termasuk jumlah pelanggan baru, peningkatan layanan, atau
pemecahan masalah teknis.


November 2022 - November 2022
Volunteer Registration Desk

Y20 Post Summit Surakarta Organisasi

● Melibatkan penyambutan yang baik dan ramah terhadap peserta pengunjung.
● Bertanggung jawab untuk melakukan pengecekan data diri peserta yang hadir, dan memberikan informasi
serta pelayanan yang diperlukan untuk memudahkan proses registrasi peserta.


Oktober 2022 - November 2023
Sekretaris & Marketing

Fakultas Ekonomi Unissula Magang

● Mengembangkan strategi dan materi sosialisasi yang efektif untuk memperkenalkan Fakultas Ekonomi
UNISSULA kepada calon mahasiswa.
● Berhasil mencapai tingkat keberhasilan sebesar 130% dari target penerimaan mahasiswa baru yang telah
ditetapkan sebelumnya sebesar 100%.


Mei 2022 - Mei 2022
Humas

Basic Leadership Training Ormawa Fakultas Ekonomi Unissula Organisasi

● Menjadi narahubung yang tanggap terhadap pihak eksternal, memastikan kenyamanan mereka dengan
menyediakan informasi yang diperlukan, dan memberikan jawaban yang jelas dan ramah saat mereka
mengajukan pertanyaan.


April 2022 - April 2022
Content Creator

Fakultair Fakultas Ekonomi Unissula Organisasi

● Mendokumentasikan seluruh kegiatan orientasi mahasiswa serta membuat konten kreatif berbasis media
online berupa poster kreatif, sketsa, dan video.
● Berhasil menghasilkan sketsa Fakultas Ekonomi dengan menggunakan website.


September 2021 - September 2022
Bendahara

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Organisasi

● Menyusun dan mengembangkan anggaran kegiatan organisasi secara efisien, dan mengoptimalkan sumber
daya keuangan untuk mendukung program kerja yang telah direncanakan.
● Menjunjung tinggi ketelitian dan keakuratan dalam mencatat setiap transaksi keuangan sesuai kebiajakan
yang berlaku.

Hard Skills:
Pemasaran
Manajemen Proyek
Penjualan

Soft Skills:
Adaptif
Komitmen
Disiplin
Komunikasi