Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Leni Kristina Br Sitinjak

Leni Kristina Br Sitinjak

Kab. Deli Serdang
Terakhir login 18 jam yang lalu

Portfolio

Saya Leni Kristina Br Sitinjak, lulusan baru dengan fokus utama di bidang akuntansi.

Maret 2024
Universitas Pattimura

S1 Akuntansi IPK 3.70

Mei 2024 - Agustus 2024
Staf Pajak
Verified intern of Logo Magenta

PT Kawasan Industri Medan Magang


Agustus 2023 - Desember 2023
Siswa

Revolusi Cita Edukasi (RevoU) Full Time

Mengikuti studi independen dalam bidang Software Engineering, Data Analytics, dan Career Development melalui program kampus merdeka telah menjadi perjalanan yang penuh pencapaian dan pembelajaran berharga bagi saya terkait ketiga bidang tersebut dan teknik pengolaan waktu, maupun dalam menambah jaringan dan keterlibatan komunitas.


Februari 2021 - Juni 2024
Anggota

RESIMEN MAHASISWA Organisasi

Sebagai Anggota Resimen Mahasiswa, saya telah mengalami pengalaman yang sangat berharga dalam pengembangan diri, kepemimpinan, dan disiplin. Sebagai bagian dari resimen, saya terlibat dalam serangkaian kegiatan yang dirancang untuk membangun karakter, ketahanan, dan keterampilan kepemimpinan.


Februari 2021 - November 2023
BENDAHARA UMUM

UNIT KEGIATAN MAHASISWA KATOLIK Organisasi

Sebagai Bendahara Umum, saya memiliki tanggung jawab utama dalam mengelola dan mengawasi aspek keuangan organisasi. Peran ini melibatkan sejumlah tugas kritis yang melibatkan kebijakan keuangan, pengelolaan anggaran, serta pencatatan dan pelaporan transaksi keuangan dalam organisasi maupun dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh organisasi.

September 2024
SERTIFIKAT

PT KAWASAN INDUSTRI MEDAN 00088/MAGENTA/FHCI01/9/24

Mengumpulkan, mengatur, dan menyiapkan dokumen terkait pajak, menerbitkan faktur pajak, mengelola pajak keluaran dan pajak masukan. Mengelola bukti potong pajak, mempersiapkan dan menyampaikan pengembalian pajak, termasuk pengembalian pajak tahunan dan bulanan, menjaga catatan pajak yang akurat dan terkini, serta mempelajari undang-undang dan peraturan perpajakan.


Media
Lihat Media

Desember 2023
Sertifikat

PT. REVOLUSI CITA EDUKASI (RevoU) CMP/12-23/5913782

Studi independen dalam bidang Software Engineering, Data Analysis, dan Career Development adalah kegiatan yang menuntut dedikasi, keinginan dan kedisplinan. Dimana pengalaman studi independen di ketiga bidang ini dapat membangun fondasi pengetahuan dan keterampilan yang kokoh, memberikan fleksibilitas dan kemandirian dalam mengelola karier, serta memberikan pemahaman mendalam tentang industri dan tren terbaru


Media
Lihat Media

Februari 2022
Sertifikat

KOMANDO ARMADA III PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT IX Sert / 59 / II / 2022

Diklatsar Resimen Mahasiswa Angkatan Laut bukan hanya sebuah kegiatan, tetapi suatu pengalaman yang membentuk karakter, kedisiplinan, dan semangat kepemimpinan. Sebagai seorang mahasiswa yang berpartisipasi dalam diklatsar, saya merasakan nuansa ketatnya latihan militer dan kebersamaan dalam menghadapi tantangan bersama.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Analisa Data
Kemampuan Bahasa Inggris
Risk management
Accounting
Database Management
Advanced Excel
Microsoft Project
Financial Analysis
Financial Accounting Management

Soft Skills:
Collaboration
Komunikasi
Adaptive
Commitment
Discipline
Critical thinking
Problem Solving
Leadership
Teamwork
Open-minded
Creativity
Public speaking