Curriculum Vitae

Mahardhena Kusumaningrat
Media Social
Saya adalah lulusan DIV-Akuntansi Manajemen dengan ketertarikan pada bidang akuntansi, audit, perpajakan, serta manajemen keuangan. Visi saya adalah menjadi profesional yang berintegritas, adaptif, dan kompeten, serta mampu memberikan kontribusi nyata dalam mendukung tata kelola keuangan yang akurat, transparan, dan akuntabel.<br /> Selama masa studi, saya terbiasa menyusun laporan keuangan, melakukan audit laporan keuangan, implementasi perpajakan dan komputer akuntansi. Pengalaman praktik kerja lapangan di lembaga keuangan dan organisasi juga membentuk kemampuan saya dalam bekerja secara teliti, komunikatif, serta mampu berkolaborasi dalam tim.<br /> Melalui program Magenta, saya ingin mengembangkan kemampuan praktis di lingkungan BUMN, memperluas wawasan profesional, serta berkontribusi dalam mendukung tata kelola perusahaan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kinerja berkelanjutan.
Juli 2025
POLITEKNIK NEGERI MALANG
D4 • Accounting • IPK 3.84
Juli 2024 - Agustus 2024
Bagian Umum dan Logistik
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Magang
1. Melaksanakan stock opname berkala atas persediaan ATK untuk memastikan akurasi data dan ketersediaan stok.
2. Menyusun dan memproses bon permintaan ATK/perlengkapan kantor berdasarkan kebutuhan dari masing-masing Kantor Cabang Pembantu (KCP).
3. Melakukan verifikasi dan pengecekan dokumen sewa untuk 120 unit ATM di bawah naungan BNI KC Kediri untuk memastikan kesesuaian informasi tanggal sewa dan nominal sewa dengan perjanjian sewa.
4. Melakukan rekonsiliasi harian atas berita acara restocking ATM yang diterima dari vendor untuk memastikan keakuratan transaksi sebelum diserahkan kepada Penyelia Bagian Umum & Logistik serta Branch Service Manager.
5. Merancang dan menerapkan automasi serta tata kelola spreadsheet pencatatan voucher teller di 10 KCP, guna meningkatkan efisiensi, akurasi, serta mempermudah monitoring dan rekapitulasi data secara berkala.
6. Mengelola rekonsiliasi harian voucher teller dari 10 KCP mulai dari pengecekan fisik, pencatatan, hinggal persiapan untuk keperluan audit internal.
7. Mengelola permintaan dan pemesanan ATK melalui platform PaDi UMKM, mulai dari pengajuan hingga dokumentasi transaksi.
8. Mengelola proses birokrasi dan distribusi dokumen internal yang memerlukan otorisasi dari Branch Office, Branch Service Manager, dan Branch Business Manager.
9. Melakukan pengarsipan surat masuk dan keluar secara sistematis untuk mendukung kelancaran administrasi.
Media

Juli 2023 - Desember 2023
Kadiv Humas
Kelatnas Indonesia Perisai Diri Unit Politeknik Negeri Malang • Organisasi