Curriculum Vitae

Melan Sinarti Pangloly

Melan Sinarti Pangloly

Kota Makassar
Terakhir login 1 jam yang lalu

Media Social

Fresh graduate jurusan D4 Administrasi Bisnis, dengan pengamalan magang, organisasi maupun non organisasi di bidang administrasi, keuangan, dan hubungan masyarakat. Memiliki kemampuan yang baik dalam administrasi, input dan rekap data, dasar pengelolaan keuangan. Saya memiliki minat besar untuk memberikan kinerja terbaik dalam bidang administrasi/perkantoran ataupun dalam dunia industri terutama bidang produksi, manufaktur dan logistik, serta terbuka untuk kesempatan karir lain.

September 2024
POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG

D4 Administrasi Bisnis IPK 3.26

Januari 2024 - April 2024
unit kerja keuangan dan sdm

PT Intan Sejahtera Utama Magang

Unit kerja Keuangan (Magang)
• Membantu menganalisis dan membuat laporan pendapatan crewing bulanan.
• Menyelesaikan perekapan nota pembayaran dan nota biaya perjalanan dinas pada Ms. Excel.
• Merekap dan mencocokkan invoice tagihan pembayaran di aplikasi perusahaan berdasarkan doc. date dan posting date.
• Membantu membuat rekapan setiap akun (faktur,PPH 21, PPH 23, PPN) yang menjadi keperluan rapat bulanan.
• Melakukan koordinasi dan pengiriman surat-surat antar divisi untuk memastikan informasi terdistribusi dengan baik.
Unit Kerja SDM dan Pelatihan (magang)
• Membantu pengisian pembaruan data staff crewing (awak kapal).
• Menerima telepon masuk, mencatat informasi, dan menyampaikan informasi terkait.
• Membantu mengelola dan mengarsipkan dokumen perusahaan.
• Membantu penginputan data RAB crewing dan surat masuk dan keluar melalui aplikasi perusahaan.
• Menanggapi permintaan atau tugas khusus dari atasan terkait surat-menyurat dan administrasi di unit kerja SDM dan Pelatihan.
• Memelihara hubungan yang harmonis dengan seluruh stakeholders perusahaan.


Media
Lihat Media
Desember 2024
Sertifikat Kompetensi

Badan Nasional Sertifikasi Profesi Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Negeri Ujung Pandang 82110 3343 0 0007157 2024

mengikuti uji kompetensi pelaksanaan pekerjaan kesekretariatan pada bidang pekerjaan administrasi perkantoran. Adapun unit-unit kompetensi yang diujikan yaitu berkomunikasi melalui telepon, bekerja sama dengan kolega dan pelanggan, mengoperasikan komputer/perangkat keras, melakukan prosedur admninstrasi, menangani penerimaan dan pengiriman surat/dokumen, mengelola dan menjaga sistem kearsipan, mengatur perjalanan dinas, membantu pengelolaan kas kecil, mempersiapkan kas kecil, mengelola kas kecil, melaporkan aktivitas kas kecil, membuat presentasi, dan mengoperasikan website.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Keterampilan Kepemimpinan
Penjadwalan

Soft Skills:
Adaptif
Mendengarkan aktif
Keterampilan organisasi