Curriculum Vitae

Melani Putri

Melani Putri

Kab. Subang
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya Melani Putri fresh graduate dari universitas UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon tahun 2025 umur 22 tahun yang memiliki kepribadian yang penuh semangat dalam pengembangan diri visi diri saya yaitu menjadi pribadi yang profesional, berintegritas serta selalu memberikan hasil kerja yang baik bagi perusahaan tekad semangat yang kuat agar menjadikan tempat kerja sebagai ruang tumbuh dan belajar untuk terus berkembang bertanggung menjadi versi terbaik diri saya jawab dalam berkontribusi secara maksimal dan bertanggung jawab. <br /> Pengetahuan dan kemampuan yang saya miliki yaitu pada bidang perkantoran, staf administrasi dan yang lainnnya serta menguasai keahlian dalam Microsoft office.

Januari 2025
IAIN Syekh Nurjati Cirebon

S1 Hukum Ekonomi Syariah IPK 3.55

Maret 2024
KASIR DAN HOST LIVE

TOKO HIJAB SHANUM STORE CIREBON Full Time

1. Melayani proses transaksi keuangan dengan cepat dan akurat.
2. Memberikan pelayanan yang ramah dan responsif kepada pelanggan sesuai dengan standar SOP toko.
3. Menyusun laporan penjualan harian serta menginput pesanan pelanggan, memastikan seluruh transaksi tercatat dengan benar dalam sistem.
4. Membantu pelanggan dalam menjelaskan produk dan memberikan rekomendasi untuk membantu mereka memilih pesanan yang sesuai.
5. Menangani dan menindaklanjuti keluhan pelanggan dengan sikap profesional untuk menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan.
6. Membawakan Live Streaming Produk Dengan Presentasi yang menarik dan interaktif
7. Meningkatkkan engagement dan jumlah viewer hingga 40% dalam 2 bulan
8. Meningkatkan pembelian online hingga 30% dalam 6 bulan


Media
KASIR DAN HOST LIVE

November 2023
Foto Model Produk Online

Bintang Fashionable Part Time

1. Membuat konten bertanggung jawab untuk tampil sebagai talent sesuai konsep
2. Menjaga penampilan, mempromosikan produk, bekerja sama dengan tim, merencanakan ide konten
3. Melakukan produksi dan editing foto/video, mengelola media sosial, mengikuti trend


Media
Lihat Media

Januari 2023
Staff Document Administrasi

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Magang

1. Pengumpulan dan penyusunan dokumen nasabah secara terstruktur, sistematis, meningkat 30% sesuai dengan prosedur yang berlaku, guna mempermudah proses verifikasi, penyimpanan, dan pencarian data
2. Membantu proses input data nasabah dan mendukung kebutuhan administrasi internal secara tepat waktu
3. Menganalisis kesesuaian data yang terdapat dalam dokumen data yang terdaftar di sistem atau database perusahaan meningkat 50%


Media
Staff Document Administrasi
Agustus 2025
SERTIFIKAT TOEFL

ELSKILL ENGLISH COURSE 44484/S-TEEC/VIII/2025

Pengalaman saya dalam mendapatkan sertifikat TOEFL dimulai dengan mengikuti rangkaian persiapan selama beberapa minggu, termasuk belajar struktur bahasa Inggris, latihan listening, reading, dan writing melalui tryout online serta materi dari lembaga kursus. Saya kemudian mengikuti kelas intensif untuk memperbaiki kemampuan grammar dan meningkatkan kecepatan membaca. Setelah merasa siap, saya mendaftar tes TOEFL resmi, mengikuti ujian sesuai prosedur, dan menjalani tes dengan fokus pada teknik pengerjaan yang sudah dipelajari. Setelah proses evaluasi dari penyelenggara, saya menerima hasil skor serta sertifikat TOEFL sebagai bukti kompetensi bahasa Inggris saya.


Media
Lihat Media

September 2024
Pengadilan Negeri Sumber Cirebon Kelas IA

Pengadilan Negeri Sumber Cirebon Kelas IA 962/PAN.PN.W11.U19/HM.2.2.4/IX/2024

1. Membantu dalam mengarsip berkas perkara, bertugas menyusun dan menyimpan dokumen perkara secara rapi, baik fisik maupun digital, agar mudah ditemukan.
2. Mencatat dan mempelajari alur administrasi perkara, untuk mengetahui point-point penting
dalam pendaftaran perkara hingga putusan.
3. Membantu tugas kepaniteraan, dalam menginput data perkara ke sistem.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Analisa Data
Administrasi Sistem
Pengeditan Video
Pembuatan konten
Manajemen konten
Alat pengarsipan digital
Pelaporan keuangan
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Communication
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Kemampuan komunikasi
Ketelitian
Keterampilan organisasi
Berpikir analitis