Curriculum Vitae

Meliana M Ambarita

Meliana M Ambarita

Kab. Bandung
Terakhir login 5 hari yang lalu

Media Social

Visi saya adalah menjadi pegawai yang profesional dan bertanggung jawab atas segala pekerjaan yang diberikan kepada saya. Serta dapat membantu perusahaan dalam mencapai target yang ditentukan.<br /> <br /> Misi saya adalah bekerja secara profesional dan bertanggung jawab atas segala pekerjaan yang diberikan kepada saya. . Selain itu, saya juga akan mengembangkan perusahaan ini menjadi lebih maju sesuai dengan kapasitas saya di bidang yang saya emban.

Juli 2024
Politeknik Pariwisata Medan

D3 Manajemen Perencanaan dan Pemasaran Pariwisata IPK 3.54

Desember 2023 - Januari 2024
Tiket

Goer’s Pekerja Lepas

Bekerja dibagian tiket


Media
Tiket

Juli 2023 - Januari 2024
Customer service

PT Taman Wisata Borobudur Magang

3 bulan pertama saya ditugaskan sebagai ticketing di tiket wisatawan domestik. Selanjutnya saya ditugaskan selama satu bulan lamanya sebagai tim customer experience bagi wisatawan mancanegara yang telah melakukan kunjungan ke candi. Dan 2 bulan berikut nya saya ditugaskan sebagi customer service wisatawan mancanegara dan domestik.


Media
Lihat Media

September 2022 - September 2023
Ketua divisi kewirausahaan

Himpunan mahasiswa manajemen perencanann pemasaran pariwisata Organisasi

mencari dan mengelola sumber pendanaan untuk organisasi melalui berbagai usaha, melatih anggota dalam berwirausaha, menciptakan peluang bisnis, dan memasarkan produk atau jasa untuk mendapatkan laba.


Media
Ketua divisi kewirausahaan
Januari 2025
Badan nasional sertifikasi profesi

BNSP 55100 5121 5 0000823 2025

Sertifikat- V Bidang Operasional Tur (Supervisi dan Administrasi)


Media
Badan nasional sertifikasi profesi
Hard Skills:
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Pemasaran Digital
Kemampuan Bahasa Inggris
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Communication
Mendengarkan aktif
Manajemen waktu
Kemampuan komunikasi
Disiplin
Kerjasama Tim