Curriculum Vitae

Meliana M Ambarita
Media Social
Visi saya adalah menjadi pegawai yang profesional dan bertanggung jawab atas segala pekerjaan yang diberikan kepada saya. Serta dapat membantu perusahaan dalam mencapai target yang ditentukan.<br /> <br /> Misi saya adalah bekerja secara profesional dan bertanggung jawab atas segala pekerjaan yang diberikan kepada saya. . Selain itu, saya juga akan mengembangkan perusahaan ini menjadi lebih maju sesuai dengan kapasitas saya di bidang yang saya emban.
Juli 2024
Politeknik Pariwisata Medan
D3 • Manajemen Perencanaan dan Pemasaran Pariwisata • IPK 3.54
Desember 2023 - Januari 2024
Tiket
Goer’s • Pekerja Lepas
Bekerja dibagian tiket
Media

Juli 2023 - Januari 2024
Customer service
PT Taman Wisata Borobudur • Magang
3 bulan pertama saya ditugaskan sebagai ticketing di tiket wisatawan domestik. Selanjutnya saya ditugaskan selama satu bulan lamanya sebagai tim customer experience bagi wisatawan mancanegara yang telah melakukan kunjungan ke candi. Dan 2 bulan berikut nya saya ditugaskan sebagi customer service wisatawan mancanegara dan domestik.
Media
September 2022 - September 2023
Ketua divisi kewirausahaan
Himpunan mahasiswa manajemen perencanann pemasaran pariwisata • Organisasi
mencari dan mengelola sumber pendanaan untuk organisasi melalui berbagai usaha, melatih anggota dalam berwirausaha, menciptakan peluang bisnis, dan memasarkan produk atau jasa untuk mendapatkan laba.
Media

Januari 2025
Badan nasional sertifikasi profesi
BNSP • 55100 5121 5 0000823 2025
Sertifikat- V Bidang Operasional Tur (Supervisi dan Administrasi)
Media
