Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Mohammad Faraditya Eka P

Mohammad Faraditya Eka P

Kota Adm. Jakarta Barat
Terakhir login

Saya adalah mahasiswa Universitas Tarumanagara dengan Jurusan Sistem Informasi. Memiliki pengalaman magang di salah satu vendor perusahaan Indosat. Memilki daya tarik yang tinggi di bidang IT, bisnis dan dapat bekerja sama dengan baik.

Sedang berjalan
Universitas Tarumanagara

S1 Sistem Informasi IPK 3.65

Januari 2024 - Juli 2024
Magang Procurement Performance
Verified intern of Logo Magenta

PT Kimia Farma Tbk Magang


Agustus 2023 - Oktober 2024
Anggota Event Organizer

UKM Citra Pesona UNTAR Organisasi

Anggota Event Organizer memiliki jobdesk seperti menjadi panitia pada setiap program kerja UKM Citra Pesona UNTAR, Membuat konten sosial media UKM Citra Pesona UNTAR, Melakukan survey untuk mendapatkan database tentang komunitas dance


Februari 2023 - Juli 2023
Cloud Computing

Bangkit Academy Magang

Bangkit Academy adalah program kampus merdeka yaitu studi independen yang dimana mahasiswa akan mendapatkan pelatihan sesuai learning path yang diambil. Learning path Cloud Computing Memperoleh pengetahuan yang kokoh dan pemahaman mendalam tentang konsep, arsitektur, dan teknologi cloud computing. Mengembangkan keterampilan praktis dalam penggunaan platform Google Cloud Platform (GCP). Peningkatan keterampilan interpersonal, manajemen waktu, dan kemampuan bekerja dalam tim melalui kolaborasi dengan sesama peserta studi independen. Selain hard skill mahasiswa juga mempelajari soft skill seperti time management, Problem Solving, Adaptability dan masih banyak lagi. Di akhir kita engembangkan aplikasi capstone project CookMate yang dikerjakan secara kelompok terdiri dari 6 orang dari 3 learning path yang berbeda.


Februari 2019 - Mei 2019
IT Support

PT Lumbung Riang Communication Magang

Pekerjaan yang harus dilakukan selama proses magang yaitu instalasi Microwave Radio System, Mengatasi gangguan jaringan pelanggan di server pusat dan Memilah jaringan yang sudah tidak terpakai di server pusat

Hard Skills:
Database Administrator
Risk management
Software Development
Cloud Computing

Soft Skills:
Collaboration
Adaptive
Commitment
Discipline
Critical thinking
Problem Solving
Teamwork
Time management