ADMINISTRASI UTILITY - GA
PT ELECTRONIC CITY INDONESIA TBK
•
Magang
• Membuat pembayaran tagihan listrik, air, reklame, logo letter sign, dan pole sign dari berbagai Mall dan Ruko di setiap bulan
• Membuat tagihan listrik dan air tenant Gentong Mas, Shabu Kojo, Groceries City, Family Mart, Bakmi Gadjah Mada, CLC, Daily
Box, Starvo, PT. Chandra Internasional (Home & Living), PT. Dimarco Mitra Utama, Lumpsum Advance, Advance Water, dan
Advance Frillliz dan tenant ECI
• Berkoordinasi dengan tenant relation untuk tagihan pemakaian utilitas listrik, dan air di setiap bulan
• Membuat payment request atas tagihan listrik, air, dan telepon dari Mall, Ruko di setiap bulan
• Membuat rekap budget atas tagihan listrik, air, dan telepon dari Mall, Ruko di setiap bulan
• Circulated tanda tangan semua berkas tagihan listrik, air, telepon dari Mall, Ruko, dan Tenant ECI
• Menginformasikan bukti transfer pembayaran kepada pihak Mall dan Ruko
• Berkoordinasi dengan finance untuk follow up terkait pembayaran listrik, air, dan telepon sebelum jatuh tempo
• Menginput tanggal pembayaran tagihan listrik, air, telepon pada database
• Membuat tagihan telepon CIMB NIAGA dari berbagai Mall dan Ruko
• Membuat tagihan listrik dari PLN yang sudah dibayarkan melalui CIMB NIAGA
• Membuat tagihan PDAM dan Telkom yang dicek melalui e-commerce
• Membuat rekap pivot table dan grafik table dari pencatatan setiap tagihan listrik, air, telepon
• Mengambil petty cash yang akan di bayarkan kepada Rumah Perak Padang
• Mengambil uang cair untuk pembayaran tagihan DC Palembang, DC Curug, DC Padalarang
• Mengatur dokumen lampiran yang sesuai dengan tagihan
• Menginformasikan kepada pihak Mall dan Ruko dari setiap tagihan untuk mengirimkan lampiran foto pencatatan metetan KWH
listrik, dan meteran KWH air