Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.
Saya merupakan mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta semester 7 jurusan manajemen yang berkonsentrasi pada pemasaran. Memiliki minat karir di bidang pemasaran dan pengembangan bisnis. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama dalam tim.
Sedang berjalan
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
S1•Manajemen•
IPK 3.67
Juli 2024 - September 2024
Staff Dep SDM
Verified intern of
PT Pelabuhan Indonesia (Persero)•Magang
Januari 2024 - Maret 2024
Content Planner
PT Renjana Sinergi Indonesia•Magang
Januari 2023 - Mei 2023
Anggota Divisi People Development
Millennial Squad Indonesia•Organisasi
Januari 2022 - November 2023
Anggota Departemen Ekonomi Kreatif
HMPS Manajemen•Organisasi
Maret 2024
Certificate of Mastery: Digital Marketing
My Skill•137487/DGM/LM/03/2024
1.Belajar cara menjalankan kampanye pemasaran
2.Belajar membuat, memonitoring, dan menganalisis konten di sosial media
3.belajar tentang Search Engine Optimization (SEO): on-page SEO dan off-page SEO
4.Membuat tugas akhir bersama dengan tim terkait strategi pemasaran untuk suatu brand
Media
Lihat Media
November 2023
Certificate of Completion
Lembaga Bahasa LIA Cabang Harapan Indah•00028/CVEEL/III/2023/JHI
Sertifikat karena telah mengikuti kursus "Conversation for Employees: Elementary Level"
Media
Lihat Media
Februari 2023
Certified Impactful Writer (CIW)
Impactful Writing•674/IMCP/21/111/2023
1.Belajar membuat tulisan yang menarik dibaca
2.Belajar merangkai kata dan tulisan untuk meyakinkan calon pembeli
3.Membuat tulisan blog sebagai syarat kelulusan
Media
Lihat Media
November 2021
Pelatihan Business Model Canvas (BMC)
Entrepreneur Learning Center (ELC)•No.06/011/LSOELC_YEO/XI/21
Business Model Canvas (BMC) adalah alat manajemen strategis untuk mendefinisikan serta mengkomunikasikan ide atau konsep bisnis dengan cepat dan mudah.
Media
Januari 2024
Top 15 Lomba Cerpen “International Women Day”
Handish Store Indonesia•No.011-CRPN025/STR/HSI/III/2024
Terpilih masuk ke dalam 15 besar dari 70 penulis yang ikut pada lomba cerpen dengan tema “International Women Day.”